Skip to main content

Tega Banget! Sus Rini Bangunkan Rayyanza Lagi Tidur Pulas Untuk Jadi Maskot: Kerja dulu ya


Tingkah pengasuh Rayyanza atau Cipung, Sus Rini kembali jadi sorotan. Jika sebelumnya ia jadi sorotan dan menuai pujian karena mengajarkan mengaji dan wudhu, kini justru sebaliknya. 

Sus Rini dituding warganet seolah melakukan ekploitasi pada anak. Momen itu terjadi saat sus Rini membangunkan Rayyanza alias Cipung yang sedang tertidur. 

Rayyanza dibangunkan karena harus ikut memeriahkan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menjadi sorotan publik.

Rayyanza, yang berperan sebagai maskot dalam acara tersebut, dibangunkan oleh Sus Rini dengan penuh usaha agar ikut menyapa para penggemar.

"Bangun dulu, itu pemirsa menunggu katanya mau lihat Rayyanza. Bangun dulu hey. Dek, eh bangun yuk. Rayyanza Rayyanza tuh, ditungguin fans sama pemirsa," ujar Sus Rini dalam Youtube Rans Entertainment, Minggu (9/7/2023).

Dengan penuh kesabaran, Sus Rini mencoba memindahkan posisi tubuh Rayyanza agar berdiri, sehingga anak Raffi Ahmad itu terbangun perlahan. Sus Rini juga meminta maaf seolah terpaksa membangunkan Cipung untuk bekerja.

"Kerja dulu ya, maaf ya bangun dulu ya harus kerja," ucap Sus Rini.

Setelah itu, Sus Rini segera mengganti pakaian Rayyanza yang masih terlihat sangat mengantuk dan sempat merengek sesaat. Di sekitarnya, orang-orang berusaha mengajak Rayyanza berbicara agar sepenuhnya tersadar.

"Siap kerja siap?" tanya Sus Rini.

"Siap," ucap Rayyanza lirih.

Namun, sebuah unggahan di TikTok oleh akun @yourneed.ind, yang memperlihatkan momen Rayyanza dipaksa bangun untuk bekerja, menuai kontroversi karena dianggap sebagai eksploitasi anak di bawah umur.

"Kasihan Rayyanza di usianya diharuskan cari duit," kata @tewel**.

"Ya Allah nggak tega lihatnya masih ngantuk udah harus kerja," tambah @mar***.

"Eksploitasi anak nggak sih ini," timpal @calonnyaka**.




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar