Skip to main content

8 Potret Bunga Zainal yang Makin Cantik Bak Aktris Korea dengan Poni Depan, Disebut Mirip Song Hye Kyo


Ada pemandangan terbaru dalam akun Instagram Bunga Zainal. Aris cantik itu rupanya baru saja potong poni hingga terlihat bak artis Korea. Gara-gara rambut barunya itu, Bunga bahkan disebut-sebut mirip Song Hye Kyo oleh netizen. Penasaran dong seperti apa penampakannya?


Inilah penampakan rambut baru Bunga Zainal yang kini berponi. Makin cantik bak artis Korea bukan? ;)


Dengan rambut barunya itu, Bunga pun disebut-sebut mirip dengan Song Hye Kyo oleh netizen. Mereka tak berhenti menuliskan pujiannya di kolom komentar.


"Ya aku gak bilang aku mirip Song Hye Kyo sih, tapi emang kita sodaraan cuma beda ibu dan bapak sama beda nasib," tulisnya menanggapi netizen.


Kesan eonni-eonni Korea tidak hanya terpancar berkat poni cantiknya, namun juga karena wajahnya yang mulus dan glowing serta kulitnya yang putih dan bening.


Ditambah dengan selera fashionnya yang high class dan selalu tampil elegan, Bunga Zainal benar-benar tak terlihat seperti ibu dua anak.


Terlebih saat ia muncul memakai blazer dan look ala aktris-aktris di dalam drakor seperti yang satu ini. Cantiknya kebangetan!


Banyak yang berpendapat kalau Bunga terlihat semakin awet muda bak gadis 17 tahun dengan poni barunya.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana penampilan Bunga Zainal dengan poni depan ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar