Skip to main content

8 Potret Gaya Pacaran Rizky Febian dan Mahalini yang Doyan Umbar Kemesraan, Dituding Berlebihan Hingga Diminta Netizen Segera Nikah


Rizky Febian dan Mahalini menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, pasangan yang sama-sama menggeluti karier di dunia musik ini kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Tidak hanya bikin baper para fans, rupanya postingan foto-foto itu juga dianggap berlebihan bagi sebagian orang. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah foto mesra terbaru Rizky Febian dan Mahalini yang berhasil mencuri perhatian para followers-nya di Instagram. Di tengah-tengah take vocal, mereka berbagi pelukan mesra yang dianggap berlebihan bagi sebagian orang.


Selama ini mereka memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang romantis dan doyan memamerkan kemesraannya di media sosial, khususnya Instagram.


Tidak hanya terlihat mesra saat berkolaborasi di atas panggung, Rizky Febian dan Mahalini juga mengumbar kemesraan mereka saat menghadiri pesta kondangan.


Melihat kemesraan yang dipamerkannya, nggak heran jika banyak netizen yang berharap agar mereka segera menikah.


Meski sempat dinilai bikin risih bagi sebagian orang, para fans Rizky Febian dan Mahalini justru baper saat melihat romantis pasangan favorit mereka.


Tak sedikit pula fans yang menjuluki mereka jadi couple goals yang bisa dengan mudah membuat orang lain ingin pindah ke Mars karena romantismenya yang bikin iri.


Sementara itu, netizen yang lain menganggap kalau gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini sudah menjadi hal yang biasa layaknya kebiasaan milenial di masa sekarang.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar