Skip to main content

8 Potret Nasha Anaya Putri Bungsu Pasha Ungu dan Okie Agustina, Gadis 14 Tahun yang Kini Makin Menawan


Pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina dikaruniai 3 buah hati. Dari ketiganya, mungkin dua yang lainnya sudah cukup dikenal, yakni Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea, karena keduanya mulai terjun ke dunia hiburan. 

Namun, putri ketiga mereka, yakni Nasha Anaya kini mulai mencuri perhatian publik. Seperti apa sosoknya? Cek di sini!


Buat yang belum tahu, kenalin nih anak ketiga Pasha Ungu dan Okie Agustina. Dara cantik dan menawan ini bernama lengkap Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.


Lahir pada tanggal 14 Februari 2009 silam, dara yang akrab disapa Nasha ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14. 


Dan ini potret Nasha bersama kedua kakaknya dan adik kecilnya. Dari Mulai Kiesha sampai Nasha dan juga sang adik semuanya good looking. 


Kecantikan Nasha ini tak cuma menyaingi sang bunda, tetapi juga kakaknya, Shakiena. Lihat saja saat mereka berdua berpose berdua. Kakak dan adik sama-sama cantiknya. 


Nasha sendiri diambil dari kedua nama orang tuanya, yakni Pasha dan Okie Agustina. "Na" diambil dari nama Okie, dan "Sha" diambil dari nama sang ayah. 


Beranjak remaja, Nasha menjelma menjadi gadis ABG yang begitu memesona. Gak salah kalau sekarang ia juga sudah mulai banyak penggemar. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Nasha Anaya, putri bungsu Okie Agustina dan Pasha Ungu yang kini sudah beranjak remaja dan makin mencuri perhatian. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar