Skip to main content

Putri Anne Langsung Tertawa saat Dipanggil Janda oleh Teman Dekatnya, Kode Sudah Cerai dengan Arya Saloka?


Sosok Putri Anne masih terus mencuri perhatian netizen. Setelah menunjukkan kini dirinya lepas hijab dan mengecat rambutnya, Putri Anne tampak semakin aktif di media sosial.

Di sisi lain, isu keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih membuat penasaran. 

Kabar bahwa keduanya sudah bercerai semakin kencang saat beberapa waktu lalu Putri Anne menyahut netizen yang memanggilnya janda di media sosial Threads.

Namun belum lama ini, teman dekat Putri Anne bahkan dengan santai memanggilnya janda.

Momen itu terekam lewat Instagram Stories milik temannya, Audrey Azalia @audrey.azalia yang kemudian diunggah ulang (repost) Putri Anne pada Minggu (23/7/2023).

Awalnya, sang teman ingin menyorot wajah Putri Anne. Namun ibu satu anak itu merasa tak percaya diri karena tampak pucat menggunakan filter tersebut. 

"Mukaku jelek banget. Pucat pil yang ada warnanya dong," ujar Putri Anne dalam unggahan cuplikan video, dikutip Senin (24/7/2023).

Putri Anne lantas membetulkan ikatan rambutnya dan berpose dengan berbagai gaya. Tak disangka, Audrey kemudian nyeletuk.

"Idih, idih Jendes (sebutan janda)," kata Audrey.

Hal itu sontak membuat Putri Anne kaget dan tertawa terbahak-bahak. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar