Skip to main content

Dilamar Dengan Uang Panai Rp 2 Miliar, Potret Pertunangan Putri Isnari DA Yang Ramai Disorot - Profesi Keluarga Calon Suami Terungkap


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Putri Isnari. Jebolan D'Academy musim keempat itu baru saja dilamar oleh sang kekasih.

Tak hanya itu, penampilan cantik dan uang panai yang diberikan untuk Putri DA juga ramai disorot netizen. Seperti apa potretnya?


Putri Isnari jebolan D'Academy musim keempat baru saja dilamar sang pujaan hati. Kebahagiaan terpancar dari wajah cantiknya.


Di momen spesial itu, Putri terlihat mengenakan hijab bernuansa pastel. Sangat cocok dengan pesonanya yang lemah lembut.


Kabar lamaran Putri tentu saja disambut bahagia oleh netizen. Apalagi, sang calon suami juga bukan orang sembarangan.


Dalam video yang beredar di media sosial, seorang pria menyebutkan uang panai untuk Putri DA sebesar Rp 2 miliar.


Keluarga calon suami Putri Isnari pun mengaku tidak keberatan dengan jumlah uang panai yang diberikan pihak laki-laki ketika akan menikahi perempuan Bugis-Makassar itu.


Usut punya usut, calon mertua Putri DA merupakan pemilik tambang sehingga nominal uang panai fantastis tersebut bukan hal sulit. 


Banyak netizen yang kagum dengan pertunangan Putri DA dengan calon suaminya itu.


Nah, bagaimana menurut kalian soal uang panai yang diterima oleh Putri DA? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar