Skip to main content

Dituding Hamil Duluan, 7 Potret Bella Bonita Istri Denny Caknan Elus Perut


Bella Bonita tak pernah lepas dari sorotan publik usai menyandang status sebagai istri Denny Caknan.

Pasalnya, berbagai isu tak sedap kerap menerpa pernikahan mereka yang digelar secara diam-diam dan terkesan mendadak pada Jumat (7/7).

Salah satu rumor kurang menyenangkan yaitu Bella Bonita dituding hamil duluan karena kembar mayang di acara pernikahan tak diangkat di atas kepala.

Baru-baru ini, Bella Bonita kedapatan tengah mengelus-elus perutnya bikin warganet makin curiga kalau ia telah mengandung anak Denny Caknan dari sebelum menikah.

Yuk, intip momen Bella Bonita keciduk memegang perutnya di bawah ini.

1. Denny Caknan mengunggah Story ke akun Instagramnya pada Senin (31/7). Pelantun Los Dol ini tengah berada di sebuah mobil.


2. Sembari merekam, Denny Caknan kemudian mengarahkan kamera memperlihatkan Bella Bonita yang duduk manis di kursi samping kanannya.


3. Bella Bonita yang tak sadar tengah direkam oleh sang suami tampak duduk diam sambil menatap jalanan.


4. Namun, tangan istri Denny Caknan ini terlihat sedang mengelus perutnya sukses mencuri perhatian publik.


5. Pedangdut berusia 29 tahun ini langsung menjahili sang istri yang sedang duduk nyaman dalam diam. Denny Caknan mengelus lengan hingga mengusap telapak tangannya ke wajah Bella Bonita.


6. Perempuan asal Madiun yang awalnya diam ini tampak terkejut. Menariknya, Bella Bonita tak merasa kesal justru tertawa lepas melihat tingkah suaminya.


7. Tak ada yang aneh dari video Denny Caknan bermesraan dengan sang istri. Hanya warganet menyoroti aksi Bella Bonita yang terciduk memegang perut membuat mereka semakin curiga bahwa Bella tengah mengandung.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar