Skip to main content

Diprotes Kenapa Sering Liburan Tapi Tak Kurban, Siti Badriah Jawab Nyelekit: Bukan Urusanmu!


Siti Badriah mendadak mendapat komentar tidak sedap dari warganet. Ini terkait soal ibadah kurban pada Idul Adha kemarin.

Si warganet mengatakan, Siti Badriah bersama keluarga bisa asyik liburan. Namun mengapa saat orang-orang berkurban, pelantun "Lagi Syantik" ini malah tidak melakoninya.


"Giliran liburan sana-sini bisa. Bukan enggak mampu beli sapi kan ya? Setahun sekali berkurban malah enggak," kata si warganet dalam Instagram Story Siti Badriah, Kamis (29/6/2023).

Kecurigaan warganet ini bukan tanpa sebab. Hal itu karena ia tidak melihat Siti Badriah mengunggah apapun soal ibadah berkurban. 

"Maaf ya ka. Soalnya selebriti yang enggak bikin story potong sapi cuma kakak doang sih," ucapnya kepada penyanyi yang akrab disapa Sibad ini.


Tidak berhenti sampai disitu, si warganet ini kembali berucap, "mohon maaf, kakak Islam atau non Islam?"

Siti Badriah bersama suaminya, Krisjiana Baharudin tidak tinggal diam. Mereka membalas komentar si warganet lewat video.

"Islam kak, Islam Alhamdulillah dari kecil sampai sekarang kami berdua Islam," kata Siti Badriah di Instagram Story.

Siti Badriah menjawab dengan tenang komentar warganet tersebut. Meski begitu, pernyataan ibu satu anak ini cukup nyelekit.

"Nah, untuk masalah kurban, menurut kami, itu bukan menjadi urusan kamu. Biarlah itu menjadi urusan aku, suami dan Tuhan," kata Sibad.

Krisjiana Baharudin membenarkan ucapan Siti Badriah. Menurut sang aktor, tidak semua hal harus diketahui orang banyak apalagi dalam hal amal.

"Lagian juga enggak semua yang kami lakukan harus diposting," kata Krisjiana Baharudin.

Bintang FTV ini menambahkan, "Sama aja, kalau lagi salat, kan enggak harus gue posting kan untuk mengetahui kalau gue ini Islam."

Kalaupun menurut si warganet mengatakan mereka tidak sama dengan artis lain, karena menurut Kris, setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda.

"Jangan samain dengan, artis A dan B. Mungkin artis lain ada yang posting, tapi prinsip kami berbeda. Kami enggak mau seperti itu," jelasnya.

"Menurut kami, ya keluarga saja dan orang terdekat yang tahu. Enggak semua harus elu tahu," imbuhnya mengakhiri.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar