Skip to main content

Momen Lucu Bilqis Minta Ayu Ting Ting Kurbankan Beno, Kambing Peliharaan Ayah Rozak


Presenter Ayu Ting Ting menceritakan momen lucu anaknya, Bilqis yang mulai mengerti soal kurban di hari raya Idul Adha.

Bilqis sempat meminta Ayu Ting Ting untuk mengurbankan Beno, kambing peliharaan Ayah Rozak.

"Dia sudah tahu, paham, dia sempat tanya 'Bun, Beno enggak kita korbanin sekalian?" kata Ayu Ting Ting menirukan Bilqis di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

"Saya bilang 'enggak, enggak tega motong Si Beno, ya sudah biarin aja di peternakan Pak Haji juga," lanjut Ayu.

Ayu menjelaskan kepada Bilqis bahwa Ayah Rozak tak akan mau kambingnya dipotong.

"Ya ayah enggak bakal mau kambingnya dipotong. Kata Bilqis 'bagi aja, potong aja yah, daripada Beno enggak kita rawat'," ujar Ayu menirukan Bilqis.

Tahun ini, Ayu mengurbankan tiga ekor sapi untuk dibagikan kepada orang-orang sekitar. Bilqis pun turut memilih tiga sapi tersebut.

"Dia pilih sendiri, sapi dia maunya yang mana. Seneng lah ya, kalau saya kan apa-apa bareng keluarga terus, pasti keluarga semua dilibatkan," ucap Ayu.

Ayu memaknai Idul Adha sebagai salah satu momen yang tepat baginya untuk berbagi.

"Alhamdulillah banget, Allah masih kasih rezeki, jadi saya harus berkurban, berbagi buat semuanya, senang masih dikasih banyak kerjaan dan saya harus tahu diri buat berbagi," tutur Ayu.

Ayu juga senang karena Idul Adha kali ini dia mendapat jatah libur. Waktu liburnya kali ini pun dia habiskan untuk berkumpul bersama keluarga.

"Beda nih sama tahun sebelumnya, kita alhamdulillah dapat jatah libur, aduh sujud syukurnya ampun. Tahun ini kita sepakat buat libur," tutup Ayu.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar