Skip to main content

Gala Sky Rayakan Ultah ke-3, Nenek Unggah Foto Kenangan Bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Bikin Mewek


Hari ini, Jumat (14/7) Gala Sky Andriansyah anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah merayakan ulang tahun ke-3. Tepat pada momen pertambahan usia Gala, Dewi ibunda Bibi mengunggah video singkat di Instagram tentang sang cucu tercinta.

Dalam video yang diunggah Dewi, terlihat mendiang Vanessa dan Bibi kala masih ada. Video itu membuat netizen menangis, ikut merasa sedih karena Gala tidak bisa ditemani oleh kedua orangtuanya yang telah tiada.


Hari ini Gala Sky merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Dewi mengunggah video momen kelahiran Gala, kenangan indah kala Vanessa baru saja melahirkan putranya ke dunia.


Kelahiran Gala membuat Vanessa sangat bahagia. Dewi mengunggah video ini untuk menunjukkan kepada Gala bahwa ia dicintai dan disayangi oleh ibunya yang kini sudah tiada.


Kehadiran Gala juga membuat Dewi sangat gembira. Gala adalah cucu pertamanya dan kini ia asuh setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan 1,5 tahun lalu.


Dalam video itu, Dewi juga mengunggah video Gala kala bersama Bibi. Ini juga menjadi dari Dewi untuk Gala, bahwa ia disayangi oleh ayahnya.


Dewi berdoa agar Gala tumbuh menjadi anak yang sehat. Ia juga memberi doa baik kepada sang cucu tercinta.


Dewi juga meyakinkan Gala bahwa ia sangat menyayanginya. Meski Vanessa dan Bibi sudah tiada, namun Dewi akan memastikan bahwa Gala mendapatkan cinta yang luar biasa.


Dewi juga ingin Gala tahu bahwa Vanessa dan Bibi pasti bangga jika melihat pertumbuhan anak mereka saat ini. Gala sekarang sudah sekolah dan tumbuh jadi anak yang sehat.


Dewi dan Haji Faisal kini menjadi nenek kakek sekaligus orangtua bagi Gala. Selamat ulang tahun Gala, semoga bisa menjadi kebangaan dan sumber kebahagiaan keluarga.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar