Skip to main content

Mantap Bercerai, Inara Rusli Ngaku Merasa Kehilangan Virgoun: Kangen Waktu Sebelum Tidur


Perceraian Inara Rusli dan Virgoun belakangan ini cukup menyita perhatian publik. Setelah mengetahui sang suami berselingkuh dan memilih untuk bercerai, Inara Rusli kini mengaku cukup kehilangan sosok Virgoun.

Hal itu diungkapkan ibu tiga anak tersebut di podcast milik Nadia Alaydrus yang tayang pada Rbu (12/7/2023).

Mulanya, Nadya Alaydrus menanyakan apa perbedaan yang dirasakan oleh Inara Rusli sebelum dan sesudah berpisah dari Virgoun.

"Dari yang tadinya berdua, sekarang jadi sendiri. Momen apa yang paling kamu kangenin? Yang paling merasa kehilangan?" tanya Nadya Alaydrus.

youtube image

Namun rupanya, bukan sosok Virgoun yang sebenarnya ia rindukan, melainkan momen-momen di saat mereka masih menjadi suami istri. Inara Rusli mengaku kini kehilangan sosok yang bisa ia ajak berbagi.

"Aku itu senang banget ngobrol orangnya, jadi momen yang kehilangan tuh ya itu, di saat-saat kita bisa sharing segala hal," jawab Inara Rusli.

Inara Rusli menjelaskan bahwa ia dan Virgoun dulu terbiasa mengobrol tentang apa pun, baik saat sedang berdua atau berkumpul bersama anak-anak mereka.

"Dari A sampai Z, waktu pas sebelum tidur, atau pas lagi nyantai, lagi ngumpul sama anak-anak terus kita ngobrol-ngobrol, kayak gitu," tambahnya.

Setelah memilih bercerai, Inara Rusli kini menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol dengan teman-temannya, sebagai pengganti sang suami. Tak hanya itu, Inara Rusli pun mengaku telah memiliki seseorang yang ia sebut sebagai support system dirinya.

"Ada lah, support system pasti ada," ungkap Inara Rusli.

Sebagaimana yang diketahui, proses sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun saat ini sedang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara Rusli balik menggugat cerai Virgoun pada 22 Mei 2023, usai sang suami menalaknya pada 4 Mei 2023. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar