Skip to main content

Nathalie Holscher Persilakan Sule Tak Usah Berikan Uang ke Adzam, Mengaku Masih Bisa Mengurus Anaknya Sendirian


Kisah perceraian Nathalie Holscher dengan komedian Sule telah menarik perhatian publik. Terutama ketika Nathalie Holscher disebut sebagai sosok yang matre oleh beberapa warganet. Namun, Nathalie Holscher dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tidak memprioritaskan materi dalam hidupnya.

Dalam sebuah wawancara yang dilihat di kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (16/7/2023), Nathalie Holscher menjelaskan bahwa nafkah sebesar Rp 25 juta yang diberikan oleh Sule setiap bulan bukanlah suatu kebutuhan yang membuatnya merasa kurang.

Ia berpendapat bahwa hal tersebut adalah kewajiban ayah terhadap anaknya, dan dirinya mampu membiayai anak mereka, Adzam, tanpa masalah.

"Itu kan sebenarnya hak atau kewajiban dari ayahnya selagi mampu, ini untuk bulanannya anak, aku nggak butuh materi kamu," kata Nathalie Holscher.

Tak Keberatan


Nathalie Holscher bahkan menyatakan bahwa jika Sule memutuskan untuk tidak memberikan uang bulanan kepada Adzam, dirinya tidak akan keberatan. Ia yakin bahwa mampu untuk mengurus Adzam seorang diri tanpa bantuan finansial dari pihak lain.

"Jika kamu nggak ngasih pun saya nggak apa-apa insyaAllah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam," ujar Nathalie Holscher.

Walaupun begitu, Nathalie Holscher mengungkapkan harapannya agar Sule tetap ada untuk Adzam dan terus menjalin ikatan dengan anak mereka. Ia menekankan pentingnya bonding antara ayah dan anak, meskipun aspek keuangan bukanlah hal yang menjadi fokus utamanya.

"Kalaupun nggak ngasih saya nggak apa-apa, uang sekolah saya bisa sendiri, asal kamu bonding anaknya aja," ungkap Nathalie.

Tak Peduli Harta


Pendapat bahwa Nathalie Holscher hanya peduli pada harta benda telah banyak disuarakan oleh warganet. Namun, Nathalie Holscher menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan harta dari mantan suaminya. Ia memiliki keyakinan bahwa rezeki akan datang dengan berlimpah dari Sang Pencipta. 

"Jadi seolah-olah kok saya pengen harta, harta, ambil aja. InsyaAllah Allah berikan berkali-kali lipat," jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga menyinggung tentang mobil yang diberikan oleh Sule setelah perceraian mereka. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk mempertahankan harta tersebut, karena ia percaya bahwa rezeki yang sesungguhnya terletak pada anak mereka, Adzam.

"Nggak apa-apa, mobil ambil aja, harta kan titipan, insyaAllah saya bisa cari sendiri kan rezeki ada di anak," ungkap Nathalie.

Klarifikasi soal Tak Balas Pesan

Selain itu, Nathalie Holscher menjelaskan bahwa meskipun mereka telah bercerai, komunikasi antara dirinya dan Sule tetap baik. Ketika Sule mentransfer uang bulanan untuk Adzam, Nathalie Holscher selalu mengucapkan terima kasih.

Namun, ia juga mengakui bahwa ada kalanya dirinya tidak dapat membalas pesan dari siapa pun karena tengah sibuk mengurus Adzam sendirian.

"Ini bulanannya ayah Adzam, aku bilang 'makasih ayah Adzam' komunikasinya sangat-sangat baik. Kalau aku nggak balas aku lagi ngurus anak, sama sekali aku nggak ada pegang handphone," ungkap Nathalie Holscher

Terlebih lagi, saat Adzam dirawat di rumah sakit beberapa waktu yang lalu, Nathalie Holscher mengakui bahwa dirinya tidak sempat membalas pesan dari teman-temannya. Ia sepenuhnya fokus pada kesehatan dan kebutuhan anaknya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar