Skip to main content

Potret Nia Ramadhani Liburan ke Las Vegas, Tampil Hot Kala Ngonser - Nggak Sungkan ke Mertua


Nia Ramadhani dan keluarga besar Bakrie kini sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Salah satu kota yang mereka kunjungi adalah Las Vegas, di mana Nia dan Ardi Bakrie nonton dua konser.

Pada konser pertama, Nia tampil hot dengan mini skirt dan atasan strapless. Sementara pada konser kedua, ia santai nonton Usher bersama Aburizal Bakrie dan Tatty yang tak lain adalah ayah dan ibu mertuanya.


Saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang liburan ke Amerika bersama anak-anak. Mereka berangkat ke sana bersama keluarga besar Bakrie.


Tempat pertama yang dikunjungi Nia di Amerika adalah Las Vegas. Di kota yang dikenal sebagai pusat judi dan hiburan ini, Nia dan suami serta sepupunya nonton konser.


Nia dan Adinda Bakrie sangat dekat satu sama lain. Mereka pun gembira bisa ngonser bareng di Las Vegas.


Penampilan Nia kala nonton konser bareng suami dan sepupunya bisa dibilang cukup hot. Meski menyandang gelar hajjah, namun Nia tidak ragu memakai mini skirt dan atasan strapless.


Nia pun menikmati konser yang ia datangi bersama Adinda dan Ardi. Meski tak banyak ngonten sendiri, Nia merepost unggahan Adinda lewat akun Instagramnya.


Selain ngonser bareng Adinda, Nia juga nonton konser Usher bersama ayah dan ibu mertuanya. Nia sangat dekat dengan mereka, sehingga sama sekali tak sungkan kepada orangtua Ardi Bakrie ini.


Penampilan Nia selama konser bersama Adinda pun menjadi sorotan. Adinda sendiri juga tampil sama cantiknya dengan Nia.


Setelah anak-anak tidur, Nia baru berangkat ngonser bareng Adinda dan Ardi. Kini mereka sudah dalam perjalanan ke Los Angeles, tempat keluarga Bakrie memiliki rumah mewah di sana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar