Skip to main content

7 Potret Sederhana Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep, Pakai Piyama - Cantiknya Terlihat Natural


Sejak dikabarkan dekat sampai akhirnya dinikahi Kaesang Pengarep, Erina Gudono kerap jadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini karena postingan terbaru yang diunggah sang suami, Erina Gudono kembali jadi sorotan.

Di postingan itu, tampak Erina Gudono dan Kaesang Pengarep sedang dinner romantis berdua. Namun menariknya di momen romantis itu, Erina dan Kaesang justru tampil sederhana memakai baju tidur atau piyama.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Erina Gudono yang biasa terlihat elegan dan mewah ketika berpenampilan sederhana? Langsung saja, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Dinner Berdua


Inilah potret momen saat Erina Gudono dang sang suami Kaesang Pengarep dinner berdua. Sekilas tak ada yang aneh dari momen dinner pasutri ini. Suasana begitu romantis saat Kaesang memberikan bunga pada Erina.

2. Piyama Jadi Sorotan


Namun alih-alih ke suasana romantis, netizen ternyata justru fokus ke pakaian yang dikenakan Erina Gudono dan Kaesang Pengarep. Pasalnya, suami istri ini dinner mengenakan baju tidur atau piyama. Penampilan Erina yang biasa terlihat elegan dengan gaun mewah tapi kini tampil sederhana pakai piyama pun langsung jadi sorotan.

3. Ngaku Malu


Momen dinner romantis pakai piyama itupun diunggah Kaesang Pengarep di akun instagram pribadinya. Menariknya di postingan itu, Erina Gudono meninggalkan sebuah komentar bahwa dirinya mengaku malu.

"Haaa isin (malu) Mas," tulis Erina Gudono singkat.

4. Ternyata Dinner Sambil Les


Di postingan Kaesang Pengarep juga tampak Erina Gudono fokus pada handphone dan beberapa buku di depannya saat dinner. Belakangan terungkap ternyata di saat bersamaan, Erina juga tengah mengikuti sebuah les.

5. Biasa Tampil Sederhana


Sebelumnya, Erina Gudono ternyata sudah beberapa kali terlihat tampil sederhana. Salah satunya, Erina selalu tampil sederhana saat melakukan kegiatan volunteering bertemu langsung dengan masyarakat. Seperti di momen ini, Erina tampil simpel dan sederhana memakai kaos putih biasa.

6. Sangat Rendah Hati


Saat terjun bertemu masyarakat, Erina Gudono tak saja tampil sederhana. Erina juga terlihat sangat rendah hati dan mau berbaur dengan masyarakat. Erina bahkan sama sekali tak terlihat risih untuk memberi rangkulan.

7. Tuai Pujian


Erina Gudono yang tampil sederhana dan rendah hati jelas telah memenangkan hati banyak orang. Terbukti, Erina selalu menuai pujian atas berbagai hal yang dia lakukan, termasuk setiap kali tampil sederhana.

Itulah di antaranya beberapa potret Erina Gudono saat tampil sederhana. Meski simpel dan sederhana, Erina tetap memesona kan? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar