Skip to main content

Lucinta Luna Nangis Sesenggukan gegara Gagal Nikah, Suara Bikin Salfok: Sedih Tapi ...


Baru-baru ini, nama Lucinta Luna lagi-lagi menuai banyak atensi dari publik usai drama pertunangannya dengan seorang pacar bule. Pasalnya, usai pertunangan dengan seorang pria bule tersebut, Lucinta Luna mendadak menghilang.

Lucinta Luna yang kini mantap hidup sebagai transgender ini menghapus banyak unggahan yang ada di dalam akun media sosial miliknya. Termasuk banyaknya unggahan romantis yang sebelumnya diperlihatkan oleh dirinya dengan pacar bule, Alan.

Sontak gelagat yang dipertunjukkan oleh Lucinta Luna melalui akun media sosial miliknya itu menuai banyak komentar yang miring dari netizen. Tak sedikit yang mengartikannya sebagai sebuah kode mengenai hubungan asmaranya.

Ada yang menduga jika Lucinta Luna sudah mengakhiri hubungannya dengan Alan, sang pacar yang konon akan menikahinya. Bahkan kini, keduanya tak lagi terlihat bersama seperti sebelumnya yang selalu lengket di berbagai kesempatan.


Tak lama setelah itu, dipantau dari akun Instagram @lambe_danu pada Jumat (25/8/2023), viral sebuah video yang memperlihatkan Lucinta Luna. Meski tak diperlihatkan secara jelas, Lucinta Luna tampak menangi sembari menghadap ke arah kamera.

Saat itu, ia melihat ke sebuah tablet sebelum mengungkapkan mengenai perasaannya yang tidak enak usai mengetahui hujatan yang dilayangkan untuknya. Selain itu, Lucinta Luna disebut patah hati karena akhirnya gagal menikah.

"Luna patah hati," bunyi keterangan di dalam videonya.

"Lucinta Luna sedih gagal nikah ditinggal pacarnya," lanjut keterangan yang ada di dalam videonya.

Namun tampaknya netizen yang melihat video tersebut justru tidak ikut terbawa suasana dengan merasakan kesedihan yang ada. Beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan suara yang ditunjukkan oleh Lucinta saat menangis.


"Kasihan mau ikut sedih tapi ngakak ndenger suaranya," ujar netizen.

"Lagian kenapa sih suaranya di bass0bass in begitu, aku kok malah suka suaranya yang serak serak kaya dulu ya," tambah yang lain.

"Takut denger suaranya," komentar lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar