Skip to main content

8 Potret Bridal Shower Azizah Salsha Sebelum Menikah dengan Pratama Arhan di Jepang, Dihadiri Fuji


Hari ini, Minggu (20/8) selebgram Azizah Salsha menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Acara pernikahan Azizah dengan Arhan digelar di Tokyo, Jepang.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Azizah menggelar bridalshower bersama sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Fuji, selebgram yang kini tengah naik daun.


Menjelang pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, sahabat-sahabat sang selebgram mengadakan pesta bridal shower.


Azizah didandani jadi kurang cantik dengan makeup cemong-cemong. Namun ia bahagia meski dikerjai oleh teman-temannya.


Di hari pernikahannya dengan Pratama Arhan, Azizah mengundang sahabat-sahabat baiknya. Termasuk salah satunya adalah Fuji.


Azizah pun tidak jaim kala berpose di depan kamera. Ia menikmati masa lajang sebelum hari ini resmi menikah dengan Pratama Arhan.


Sahabat-sahabat Azizah rela terbang jauh dari Jakarta menuju Jepang untuk menyaksikan pernikahan sang selebgram.


Azizah yang baru berusia 20 tahun, tampaknya sudah sangat siap untuk menjadi istri dari pesepakbola yang digadang-gadang jadi bintang masa depan Indonesia itu.


Acara pernikahan Azizah sendiri berlangsung di Tokyo, hari ini, Minggu (20/8). Fuji dan sahabat-sahabatnya menjadi bridesmaid Azizah di hari bahagianya.


Selamat menempuh hidup baru, Azizah Salsha. Fuji pun ikut bahagia karena salah satu sahabatnya hari ini 'lulus' dari status lajang dan berubah jadi istri.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar