Skip to main content

Kepergok Masih Pakai Panggilan Sayang ke Desta, Natasha Rizky: Kan Berteman


Meski sudah resmi bercerai, Desta dan Natasha Rizky masih tampak akur satu sama lain. Setelah sempat liburan bersama dengan anak-anak kini mereka kepergok masih saling sapa dengan panggilan sayang ‘Abuy’ seperti saat menikah dulu.

Hal itu bermula ketika Natasha Rizky dan Desta diketahui tengah menonton live TikTok asisten rumah tangga mereka. Saat menonton live tersebut, Natasha Rizki dan Desta justru asyik ngobrol dalam kolom komentar.

"Kamu ngapain Buy?" tanya Natasha Rizki dengan akun TikTok pribadinya.

Desta pun menjawab bahwa dirinya sedang di rumah menonton bola. Ia juga sempat curhat soal badannya yang sakit karena habis latihan voli.

1. Respon Natasha Rizky Didoakan Rujuk


Interaksi mereka berdua itu pun ramai dibahas di media sosial. Banyak netizen yang mendoakan mereka agar rujuk. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Natasha Rizky menjawab bahwa kini dirinya dan Desta berteman.

"Nggak (rujuk) lah kan berteman sama Desta kan berteman," ujar Natasha Rizky saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta belum lama ini.

2. Hubungan Baik Demi Anak

Selain itu alasan keduanya masih tetap dekat dan menjalin hubungan yang baik hingga saat ini demi perkembangan anak-anaknya.

"Kita saling co-parenting saja sama anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. Aku kan tetap baik-baik, kita pastinya gitu sih," pungkas Natasha Rizky.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar