Skip to main content

8 Potret Jessica Iskandar Boyong Keluarga Liburan ke Kebun Binatang, Santai Gendong Anak Pakai Jarik


Jessica Iskandar sedang menikmati hari-harinya merawat anak-anaknya. Meski jarang tampil di layar kaca, kehidupan Jedar selalu menarik perhatian netizen. Simak keseruan mereka saat liburan ke kebun binatang berikut ini!


Jessica Iskandar tak lepas dari sorotan netizen. Kelurga kecilnya inis selalu terlihat harmonis dan memiliki anak-anak yang menggemaskan.


Beberapa waktu lalu, Jedar boyong keluarga untuk liburan ke kebun binatang. Keseruannya ini ia abadikan di Instagram pribadi.


Jessica mengajak kakaknya beserta anak dan istrinya untuk main ke kebun binatang. Kedua hot mommy ini tampak happy quality time bareng anak-anak.


Main ke kebun binatang juga menjadi momen bagi anak-anak mereka mengenal berbagai jenis hewan. Kalau kalian berfikir anak-anak Jedar bakal rewel? Kalian salah.


Putra pertama Jeda, El Barack bahkan berani memberi makan hewan. El yang kini berusia 9 tahun sering curi perhatian netizen, bukan hanya paras tampan, tapi ia dinilai sangat dewasa.


El Barack juga kerap jadi sorotan karena hobinya jajan pinggir jalan. Wajah bule, tapi selera lokal banget. Jedar nampaknya mengajarkan anaknya untuk mencicipi makanan khas Indonesia.


Netizen juga gagal fokus dengan anak kedua Jedar dan Vincent, Azaiah yang sangat berani berdiri sedekat ini dengan hewan. Balita yang satu ini, terlihat menggemaskan banget nggak sih?


Kakak ipar Jedar, Vanessa Liam yang wajahnya bule banget ini curi perhatian. Ia tampil cantik natural dan kasual saat ke kebun binatang, Vanessa mengenakan dress pink dan gendong anak gunakan Jarik, Indonesia banget nggak sih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar