Skip to main content

Usai Rujuk Rendy Kjaernett Makin Sering Umbar Kemesraan dengan Lady Nayoan: Istri Lo Lebih Segala-galanya


Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk rujuk setelah sidang mediasi kedua perceraian mereka. Pada kesempatan itu, Rendy Kjaernett langsung pamer kemesraan dengan Lady Nayoan.

Bintang FTV ini mencium kening Lady Nayoan berkali-kali dihadapan para awak media. Tak berhenti di situ saja Rendy Kjaernett pamer kemesraan dengan sang istri usai rujuk.

Rendy Kjaernett memberikan kejutan ulang tahun untuk Lady Nayoan. Melalui Instagram pribadinya ia juga memperlihatkan foto mesra berdua dengan sang istri.

Terbaru, Rendy Kjaernett mengunggah swafoto dengan Lady saat berada di dalam mobil. Mereka terlihat senyum mendongakan kepala mengarah ke kamera.

Rendy Kjaernett tampak menyandarkan kepala ke bahu ibu dari ketiga anaknya itu. Potret kemesraan Rendy dan Lady pasca rujuk jadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_danu pada Kamis (17/8/2023).


Sejumlah netizen membandingkan kembalinya harmonis hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dengan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Seperti diketahui sebelumnya Lady menggugat cerai sang suami karena ketahuan selingkuh dengan Syahnaz.

"Aku lebih ngedukung kebahagiaan keluarga ini daripada yang ono (emoji tertawa dan damai). Rendy sudah kena azab jadi sadar diri. Rendy mukanya juga lebih seger, lebih fresh daripada sebelumnya," komentar seorang netizen.

"Yakinlah Ren, istri lo itu lebih segala-galanya daripada yang itu. Lady super mom semua dia bisa. Nah si itu belum tentu," ujar yang lain.

"Alhamdulillah rujuk karna kalau mereka cerai yang rugi ya mereka sendiri karna sebelah malah bahagia bertahan. cuma aku gak yakin suaminya tobat, ya semoga saja bisa tobat," tanggapan lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar