Skip to main content

8 Potret Kekeyi Cosplay Jadi Barbie Lengkap Dengan Rambut Blonde, Disebut Netizen Malah Mirip Boneka Annabelle


Demam Barbie memang tengah melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meramaikan film yang dibintangi oleh Margot Robbie itu, para seleb pun berdandan atau cosplay menjadi Barbie, tak terkecuali Kekeyi. 

Tampil dengan baju pink serta rambut blonde, seperti ini potret Kekeyi saat menjelma menjadi barbie.


Seperti ini potret Kekeyi menjelma menjadi barbie. Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini tampak seperti gadis bule dengan rambut pirang. 


Seperti barbie pada umumnya, selebgram sekaligus youtuber asal Nganjuk, Jawa Timur ini berdandan mengenakan busana serba pink. Ia pun menutup hijabnya dengan wig blonde.


Tak hanya itu saja, Kekeyi bahkan membagikan tips make up atau tutorial bagi para perempuan yang ingin menjadi seorang barbie lewat kanal youtube-nya. 


Seperti biasa, unggahan Kekeyi ini menuai banyak pro dan kontra. Ada yang memuji, ada pula justru mencibir penampilannya ini. Padahal Keke tampak cantik di foto ini. 


Beberapa netizen yang memuji pun menyebut Kekeyi memang cocok jadi seorang barbie. Ditambah dengan make up yang pas banget dan tidak menor.


Sementara itu beberapa netizen yang mencibirnya malah menyebut penampilan Kekeyi ini seperti barbie tapi versi halloween atau kasarnya menyeramkan. 


Tak tanggung-tanggung, beberapa netizen menyebut cosplay Kekeyi ini seperti boneka Annabelle. Sama-sama boneka, tapi lebih menyeramkan. Tahu kan boneka Annabelle seperti apa. 


Nah, itu tadi deretan potret Kekeyi saat cosplay menjadi barbie yang ramai menuai pro dan kontra dari publik. Kalau menurut kalian sendiri, gimana nih cosplay Kekeyi?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar