Skip to main content

Kunjungi Rumah Nikita Mirzani, Baim Wong Gagal Fokus Lihat Foto Hampir Telanjang Nikmir


Baim Wong belum lama ini diketahui berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Pada kesempatan itu, suami Paula Verhoeven itu dibuat kagum dan terpukau dengan pemandangan rumah Nikita Mirzani.

Hal itu bukan tanpa sebab, rumah ibu tiga anak itu terlihat rapi dan megah dilengkapi dengan beragam perabotan yang cantik.

Dalam unggahan video terbarunya, Baim Wong mengunjungi rumah Nikita Mirzani dan menunggu karena si empu rumah ternyata belum bangun tidur.

Ketika menunggu Nikita Mirzani bersiap-siap, Baim Wong pun berinisiatif melihat-lihat isi rumah sang artis kontroversial.

"Rumah tuh sebenarnya bagus," ujar Baim Wong, dikutip pada Senin (31/07/2023).

Akan tetapi, Baim Wong justru dibuat gagal fokus ketika melihat salah satu foto Nikita Mirzani yang difigura di dinding.

Betapa tidak, foto yang terpajang itu memperlihatkan potret Nikita Mirzani duduk dan tak mengenakan pakaian.

"Yah, kalau ustaz ke sini gimana," ujar Baim Wong ketika melihat foto Nikita Mirzani yang hampir telanjang tersebut sembari tertawa.

Selesai melihat foto tersebut, Baim Wong lalu mengamati potret lain yang menunjukkan Nikita Mirzani dengan ketiga anaknya. Baim Wong pun tak sungkan untuk memuji kerapihan rumah Nikita Mirzani.

"Lucu ya rapi ternyata ya rumah lo," ujar Baim Wong saat Nikita Mirzani sudah datang mendekatinya.

"Iya banyak buku juga loh di atas," balas Nikita Mirzani.

Baim Wong dan Nikita Mirzani sendiri kini tengah menjalani projek film bersama. Keduanya kembali akur setelah sebelumnya sempat ribut bertahun-tahun.

Nikita Mirzani dan Baim Wong diketahui sempat ribut perihal karyawan. Nikita Mirzani menganggap Baim Wong memfitnah mantan karyawannya yang saat itu pindah kerja ke timnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar