Skip to main content

8 Potret Nathalie Holscher Pamerkan Deretan Tatonya Usai Lepas Hijab, Ungkap Soal Pengorbanan - Netizen Salfok ke Tank Top-nya


Nathalie Holscher kini sudah melepas hijabnya. Sejak saat itulah mantan istri komedian Sule ini jadi topik hangat hingga tak jarang dirinya dihujat. Kendati demikian, Nathalie tak menanggapi cibiran dan hujatan tersebut.

Baru-baru ini dirinya memamerkan deretan tato yang ada di tubuhnya melalui sebuah unggahan. Simak selengkapnya di sini!


Netizen terutama pengikut sosial media Nathalie Holscher kini lebih familiar dengan sosoknya yang kerap menggerai rambut panjangnya.


Diketahui, dirinya banyak menuai pro dan kontra usai melepas hijabnya yang selalu dikenakan sejak dirinya memutuskan mualaf.


Mantan istri komedian Sule seolah terlihat begitu lega usai mantap melepas hijabnya. Terlepas dari pro kontra yang didapat, terdapat unggahan baru di akun tiktok-nya yang lagi-lagi ramai disorot.


Di unggahan tersebut nathalie terlihat memamerkan tato di beberapa anggota tubuhnya, seperti di tulang selangka, lengan kanan, pergelangan kanan dan jarinya.


Melalui unggahan tersebut Nathalie mengungkapkan perjalanannya yang sudah berusaha menghapus tato-tato tersebut.


Dirinya mengungkapkan betapa sakitnya perjuangan menghapus tato. Bahkan, ada salah satu tatonya sudah dihapus 7 kali secara bertahap.


“Tapi yaudah, yang jelas sudah pernah berkorban, yang sudah terjadi, terjadilah,” ungkapnya.


Terlepas dari penuturannya soal hapus tato yang sempat dijalani, netizen tampaknya jauh lebih fokus ke tank top yang dikenakan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar