Skip to main content

Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Kamar Hotel Mewah, Tarifnya Tembus Rp 50 Juta Semalam


Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya pada Selasa (1/8/2023) lalu. Diketahui, penyanyi itu merayakan ulang tahunnya bersama sang suami dan keluarga sang adik, Aisyahrani, di sebuah hotel di Tokyo Disneyland.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, penyanyi yang kerap disapa Inces tersebut memamerkan foto-foto ulang tahunnya yang dirayakan di sebuah kamar hotel nan mewah.

Tak main-main, hotel yang dibooking sang suami, Reino Barack, adalah tipe presidential suite yang super mewah di Disney Resort, Tokyo, Jepang.

Dalam video yang diunggah Syahrini, tampak kamar mewah tersebut dibuka dengan menggunakan aplikasi yang tersambung langsung di perangkat smartphone. Canggih!

Suite mewah tersebut memiliki pemandangan langsung ke taman bermain Disney. Ada dua kamar tidur besar di dalamnya, satu ruang tengah, dapur, dan juga dua kamar mandi.

Lantas, berapa harga kamar super mewah ini per malamnya?

Mengintip di situs resminya, kamar tipe presidential suite di Disney Resort ini dibanderol dengan harga 500.000 Yen, atau sekitar Rp 53 juta per malam. Wow!

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar