Skip to main content

Sederet Momen Lucu Baby L Anak Lesti - Rizky Billar dan Anak Perempuan Denny Cagur, Sudah Bestie Sedari Kecil


Kehidupan pribadi selebritis Tanah Air memang sangat menarik untuk dikulik. Apalagi, belum lama ini dalam sebuah turnamen olahraga, Lesti dan Rizky Billar turut membawa serta sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Seperti apa sih potret kebersamaan baby L dan anak Denny Cagur? Intip di sini!


Dalam sebuah turnamen olahraga, Rizky Billar dipertemukan dan bertanding dengan Denny Cagur. Kebetulan, keduanya membawa buah hati masing-masing.


Ketika dipertemukan untuk pertama kalinya, anak Billar dan Denny Cagur langsung terlihat akrab lho. Meski begitu, awalnya mereka sempat malu-malu.


Tampak Billar dan Denny Cagur juga ikut mendampingi buah hati mereka. Momen gemas ini terekam oleh awak media KapanLagi.com.


Tak butuh waktu lama bagi baby L dan anak Denny Cagur, Fazeela Meshwa Athari atau yang akrab disapa Meshwa untuk menjalin keakraban.


Tampaknya, dua bayi kecil ini sudah menemukan kecocokan sedari kecil. Wah, calon bestie di masa depan nih!


Yang lebih lucunya lagi, baby L tampak mencium anak Denny Cagur. Melihat pemandangan tersebut, Denny dan Billar hanya bisa tertawa.


Di momen yang sama, ada juga Lesti yang ikut menghadiri dan mendukung sang suami bertanding.


Nah, bagaimana menurut kalian soal keakraban anak kedua artis ini? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar