Skip to main content

8 Potret Putri Anne Pamer Tato Baru Usai Ungkap Dirinya Tak Punya Pacar, Singgung Soal Kesedihan


Usai memutuskan melepas hijab, kehidupan Putri Anne semakin disorot publik. Apalagi, belakangan ia mengaku tak punya pacar. Hal itu semakin membuat netizen penasaran dengan kabar rumah tangganya dengan Arya Saloka. Tidak cuma itu, tato baru Putri Anne juga bikin salah fokus. Berikut selengkapnya. 


Tidak memberi kepastian pada publik tentang rumah tangganya dengan Arya Saloka, Putri Anne malah semakin disorot publik apalagi sejak memutuskan melepas hijab.


Ya, awalnya, ia lebih sering tampil kenakan hoodie. Rambutnya yang panjang sempat ditutupi namun lehernya masih terlihat. Kini, Putri sudah berani memamerkan rambut indahnya.


Bukan cuma itu, Putri juga terlihat punya tato baru di lengan. Tato tersebut ukurannya terbilang mini dan bergambar hujan. 


Kolom komentar di Instagramnya lantas dibatasi namun Putri masih sempat membalas komentar sejumlah kawan. "Salfok di tangan hujan, jadi pengen," tulis Salsabilla Audita.


Komentar tersebut lantas dibalas oleh Putri Anne. "Jangan, ini hujannya sedih," tulisnya. Balasan itu mendapat banyak likes dari netizen.


Dipantau dari Instagramnya, Putri Anne melakukan banyak hal usai melepas hijab. Ia sempat mewarnai rambutnya dari pirang hingga merah keunguan.


Ia juga pergi liburan ke luar negeri. Tak sedikit netizen yang menyebut Putri Anne terlihat lebih bahagia sekarang. Ada juga yang menyebut Putri semakin cantik saja.


Sebelumnya, Putri ramai dihujat karena berucap kasar saat sedang live. Ya, ia memang banyak berinteraksi dengan netizen saat live meski memilih membatasi kolom komentar di Instagram.


Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar