Skip to main content

Bertama bulu tangkis, ini 9 momen seru gender reveal anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe


Momen gender reveal anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe berlangsung seru dihadiri keluarga besar.

Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah lima bulan membina rumah tangga bersama, keduanya kini akan segera memiliki momongan. Kabar ini dibagikan langsung oleh Valencia dan Kevin Sanjaya yang baru saja mengadakan acara gender reveal bersama keluarga besar, Sabtu (5/8).

Seperti diketahui sebelumnya, Valencia sempat memberikan isyarat bahwa dirinya tengah berbadan dua saat mengunggah ucapan ulang tahun untuk Kevin beberapa hari lalu. Rumor kehamilan Valencia pun menyebar meski belum ada pengakuan dari keduanya saat itu Momen gender reveal ini akhirnya mempertegas kalau pasangan ini memang akan segera memiliki buah hati.

Selain kabar bahagia, momen gender reveal ini juga sukses mencuri perhatian lantaran tema yang dipilih. Acara tersebut digelar dengan tema bulu tangkis, sesuai dengan profesi Kevin Sanjaya. Bahkan venue gender reveal dibuat seperti lapangan bulu tangkisdengan hiasan yang lucu-lucu.

Penasaran, seperti apakah acara keseruannya? Berikut sembilan momen gender reveal anak Kevin Sanjaya dan Valencia, seperti dihimpun brilio.net dari @kevin_sanjaya Minggu (6/8).

1. Usai jadi pasangan suami istri sejak 23 Maret 2023, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menggelar gender reveal untuk anak pertama mereka.


2. Valencia Tanoe tampil anggun dengan dress layer putih selutut. Sedangkan Kevin bergaya kasual dengan kemeja putih dan celana hitam.


3. Gender reveal kali ini tampak unik dibuat seperti lapangan badminton, tetapi versi mini.


4. Saat acara berlangsung, Kevin terlihat menampik bola dengan raket. Bola itu kemudian mengeluarkan serbuk berwarna merah muda yang mengisyaratkan bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.


5. Sisi lapangan pun diwarnai dengan dua warna berbeda, yakni biru dan merah muda.


6. Acara gender reveal ini berlangsung di Jakarta dan dihadiri keluarga dekat dari kedua belah pihak. Keseruan dan kehangatan pun mewarnai acara ini.


7. Menariknya, kue yang digunakan juga bertema badminton. Lucu sekali bukan?


8. Bahkan, di meja makan para tamu dihiasi dengan kok atau bola bulu tangkis. Banyak yang penasaran juga dengan nama calon anak Kevin dan Valencia, nih.


9. Banyak yang menyangka jika anak pertama mereka akan berjenis kelamin laki-laki karena tema acara yang badminton jauh dari nuansa girly.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar