Skip to main content

Tahu Dirinya Disebut Laki-laki Lembek, Jeje Govinda: Gue Bertahan Buat Anak Gue Juga


Jeje Govinda tanggapi tudingan yang menyebut dirinya lemah menjadi pria karena masih mau memaafkan dan menerima kembali istrinya, Syahnaz Sadiqah.

Namun sebenarnya bukan hal mudah juga bagi Jeje untuk memutuskan mempertahankan rumah tangganya setelah semua yang terjadi.

"Banyak banget yang bilang 'kok lo bisa sih bertahan,' gue di DM banyak banget jelek-jelekin gue, kayak 'laki-laki lembek,'" ucap Jeje dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Dia enggak ngerasain yang gue rasain. Gue bertahan buat anak gue juga, gue mempertahankan keutuhan rumah tangga gue, ya pasti sakit sih," sambungnya.

Diakui Jeje, awal mengetahui perselingkuhan istrinya, dia juga merasa hancur.

"Pertama yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue, karena gue sayangnya ampun-ampunan deh," ucap Jeje.

"Gue tuh kayak kacau banget, gue hancur, sehancur-hancurnya, gue tiap shalat pun nangis," imbuhnya.

Sebagai pria ada banyak pertanyaan yang terlintas di pikirannya saat itu.

"Gue ada salah apa? Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa?" lanjut Jeje.

Tapi saat bertemu Syahnaz, Jeje bukan hanya tak bisa marah, dia justru memeluk istrinya itu. 

"Banyak orang enggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal yang pertama gue lakukan saat ketemu Nanaz, gue peluk dia. Di situ gue enggak marah sama sekali," ucap Jeje.

Karena itu, meskipun terluka, Jeje tetap berusaha memberikan kepercayaan kembali pada Syahnaz dan memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Gue merasa gue sih yakin dia enggak akan ngulangin kesalahan yang sama," kata Jeje.

"Enggak tahu mungkin gue dibilang orang bodoh, cuma gue enggak bisa mendendam. Di balik masalah yang berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang baik buatku, InsyaAllah," lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett pertama kali diketahui dari unggahan istri Rendy, Lady Nayoan.

Saat itu Lady blak-blakan menyertakan akun Instagram Syahnaz dan memberikan beragam bukti perselingkuhan.

Tak lama setelah kemunculan Lady, Rendy turut muncul dan mengakui semua tudingan Lady.

Sementara di sisi lain, Syahnaz baru muncul kemudian didampingi oleh Jeje untuk memberikan pernyataan.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar