Skip to main content

8 Potret Sharla Martiza Anak Adrian Maulana yang Kini Kuliah Hukum, Dekat dengan Sang Ayah - Tak Lama Lagi Wisuda


Sharla Martiza Maulanaputri adalah anak sulung Adrian Maulana dan Dessy Ilsanti. Kini Sharla sudah berusia 21 tahun dan kuliah di jurusan hukum.

Adrian dan Sharla sangat dekat satu sama lain, mereka sering jalan dan ngopi bareng. Soal pendidikan putrinya, Adrian mengungkap bahwa tahun depan Sharla akan menyandang gelar Sarjana Hukum alias lulus kuliah.


Sharla Martiza adalah anak sulung Adrian Maulana dan Dessy Ilsanti. Saat ini, Sharla sudah berusia 21 tahun dan kuliah di jurusan hukum.


Meski putrinya sudah berusia 21 tahun, namun Adrian masih sering menemaninya ke mana-mana. Sebelum Sharla main dengan temannya, Adrian minta ditemani ngopi dulu.


Ayah dan anak ini sangat dekat satu sama lain. Sharla juga sudah sering menggantikan Dessy untuk menemani Adrian pergi kondangan.


Adrian menikmati masa-masa Sharla masih memerlukan dirinya. Ia pun berharap Sharla akan selalu memiliki tempat di hatinya untuk sang ayah tercinta.


Adrian mengungkap bahwa Sharla kini sudah berada di tahun terakhirnya kuliah di jurusan hukum. Adrian berharap bahwa tahun depan Sharla akan lulus S1 dan menyandang gelar Sarjana Hukum.


Soal langkah setelah lulus S1, Adrian memberikan beberapa pilihan untuk putrinya. Bisa lanjut S2 atau langsung kerja dulu.


Dari pernikahan dengan Dessy Ilsanti, Adrian memiliki dua anak perempuan. Jarak usia keduanya cukup jauh, namun mereka dekat satu sama lain.


Melihat kedekatan Sharla dengan Adrian, rasanya bikin hati hangat ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar