Skip to main content

Tubuhnya Sudah Tak Sebugar Dulu, BCL: Aku Udah Jompo


Artis Bunga Citra Lestari saat ini genap berusia 40 tahun. Di usianya yang kepala empat itu BCL sapaannya mengaku kesehatannya sudah tak sebugar dulu dan jadi mudah lelah.

"Mudah lelah, kalau begadang recovery-nya seminggu, udah jompo, jompo nggak bisa bohong," ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023).

Padahal dirinya sudah mengakali penampilannya agar terlihat lebih muda. Namun apa daya kekuatan tubuhnya tidak bisa dibohongi. 

"Kalau tampilan luar biasa memudakan diri, tapi dalamnya udah jompo," tutur Bunga Citra Lestari.


Karena alasan yang sama pula istri mendiang Ashraf Sinclair itu harus membatasi kegiatan olahraganya. Ia hanya mampu melalukan beberapa jenis olahraga saja.

"Kalau dulu aku lari, sekarang kayaknya di umur 40 tahun ini aku nggak bisa lama lari, jadi sepedaan, endurance lewat renang juga, apalagi sambil nari karena aku nggak cuma atraksi aja tapi sambil dance juga segala macem, jadi emang kalau perempuan emang kuat ya begitu-begitu," ungkapnya.

Kendati demikian pelantun Cinta Sejati itu tetap berusaha menggerakan tubuh agar tetap sehat selalu.

"Kita menua bukan berarti fisiknya menurun tapi aku tetap mau men-challenge diri aku untuk tetap bisa semangat berkegiatan dengan kegiatan yang lumayan challenge-In seperti ini supaya diri aku terpacu juga nggak kebawa jadi tua. Jadi kebawa ya muda terus," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar