Skip to main content

8 Potret Sienna Putri Marshanda Akhirnya Ungkap Alasan Memilih Berhijab di Usia 10 Tahun, Tak Pernah Dipaksa - Malah Berujung Nyaman


Hubungan Marshanda dan Sienna, putrinya, masih terus bergulir manis meski mereka sudah tak tinggal satu atap. Sienna sendiri kerap disorot bukan hanya karena ia cantik tapi juga karena ia memutuskan berhijab. Berikut selengkapnya. 


Setelah beberapa bulan memutuskan berhijab, Sienna baru-baru ini mengungkap alasannya berhijab. Hal itu diketahui dari wawancaranya dengan Daniel Mananta. 


Sienna mengaku, awalnya ia mengecat rambut. Ia lantas diminta oleh gurunya untuk mengembalikan warna asli rambutnya namun ia enggan melakukan itu.


"Aku tuh sempat cat rambut, terus aku ke sekolah, guru aku bilang suruh cat balik, karena sudah mau ujian. Jadi aku mulai pakai hijab," ujarnya.


Ya, alih-alih mewarnai rambutnya jadi hitam lagi, Sienna memilih untuk menutupi rambut dengan hijab. Ia rupanya malah nyaman dengan penampilan berhijab. 


"Tapi karena aku nyaman, aku mulai suka pakai hijab jadi aku pakai ke mana-mana," terangnya polos. Marshanda pun menegaskan, keinginan berhijab memang muncul dari diri Sienna sendiri.


"Jadi itu dari dirinya sendiri (keinginan berhijab)," timpal Marshanda. Dalam wawancara itu juga tergambar jelas kedekatan Marshanda dan Sienna.


Seperti yang diketahui, Sienna memang tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya. Ia lebih sering habiskan waktu bersama Marshanda saat weekend.


Menariknya lagi, meski kedua orangtuanya sudah bercerai, Sienna memahami kedua orangtuanya tidak saling membenci. Ia tetap mendapatkan kasih sayang penuh dari mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar