Skip to main content

Disebut Sudah Cerai, Akhirnya Terungkap Sudah nasib Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne


Publik masih bertanya-tanya soal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang dikabarkan sudah cerai atau kandas.

Pasalnya, banyak netizen yang menyebutkan bahwa Arya Saloka dan Putri Anne sudah cerai.

Apalagi, usai isu miring soal perselingkuhan yang sempat menyeruak, kini Anne memilih untuk melepas hijab dan hidup apa adanya tanpa memikirkan ucapan fans Arya Saloka.

Kini, Anne pun kembali memberikan kode soal kondisi rumah tangganya dengan Arya. Hal tersebut bermula dari banyaknya netizen yang mempertanyakan keberadaan sang suami yang membuat ibu satu anak itu geram

“Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana sih? Serem banget. Cari aja suami sendiri,” ujar Putri Anne, dikutip dari kanal YouTube Berkah Intertainment, Minggu (6/8/2023).

“Ini Perempuan-perempuan pada serem ya akhir-akhir ini suka nanya suaminya mana, cowoknya mana. Kenapa sih pengen tahu banget?” imbuhnya.

Di momen itu, Anne juga membocorkan soal dirinya yang tak memiliki suami dan membantah tudingan yang menyebutnya punya kekasih baru.

“Kalau enggak ada suami, spill pacar. Enggak punya juga, don’t have. Semua teman, semua teman,” akui Putri Anne.

Pada kesempatan lain, Anne sempat membuat kehebohan usai dirinya dipanggil ‘janda’ oleh sang sahabat.

Meski begitu, hingga kini dirinya dan Arya Saloka tak pernah blak-blakan mengungkap kondisi rumah tangganya yang sebenarnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar