Skip to main content

8 Potret Wajah Baru Nikita Mirzani Usai Oplas di Korea, Disebut Makin Cantik Hingga Mirip Nindy Ayunda


Belum lama ini Nikita Mirzani kembali melakukan operasi plastik di Korea. Lewat akun Instagram-nya, ibu 3 orang anak ini mengaku menjalani prosedur operasi untuk kelopak mata dan transfer lemak di bagian keningnya. Perlahan-lahan mulai pulih, Nikita pun memamerkan wajah barunya yang sukses bikin pangling. Penasaran seperti apa?


Inilah penampilan Nikita Mirzani dalam salah satu foto terbarunya di Instagram. Wajahnya memang terlihat berbeda dari sebelumnya bukan?


Yup, Nikita diketahui belum lama ini telah melakukan operasi plastik di Korea di tengah-tengah momen liburannya bersama sang buah hati.


Melalui akun Instagram-nya, Nikita mengaku menjalani prosedur operasi plastik pada bagian kelopak mata dan melakukan transfer lemak di keningnya.


Dengan wajah barunya ini, penampilan Nikita memang tampak manglingi meski wajahnya memang masih terlihat sedikit bengkak.


Banyak fans yang bilang Nikita terlihat semakin cantik dan awet muda dengan wajah barunya.


Meski tak sedikit pula yang berpendapat kalau Nikita jauh lebih cantik sebelum oplas terakhirnya itu.


Netizen bahkan sempat menyebut wajah Nikita jadi semakin mirip dengan Ivan Gunawan, Lucinta Luna, hingga Nindy Ayunda terutama dalam potret yang satu ini.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar