Skip to main content

Masalah Rumah Tangganya Disebut Gimmick Oleh Jessica Iskandar, Ini 8 Potret Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Pamer Kemesraan


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali terlihat mesra pasca isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Kemesraan tersebut diabadikan oleh Jessica Iskandar lewat akun TikTok miliknya.

Seperti apa potret Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang kembali mesra? Cek di sini!


Jessica mengunggah video saat Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sedang berduaan. Di video yang berdurasi 37 detik tersebut, Jeje dan Nanas begitu mesra. 


Jika melihat video ini, tampaknya tak ada kejadian besar yang baru saja menerpa rumah tangga mereka. Padahal, belum lama ini sempat heboh isu perselingkuhan Syahnaz. 


Jessica Iskandar pun kemudian bertanya kepada pasangan yang tampaknya sedang dimabuk asmara ini. "Oh, jadi selama ini cuma gimmick ya," tanya jedar. 


Mendengar pertanyaan tersebut, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pun tak terlalu banyak menanggapi. Mereka berdua kompak menyebut tak ada berita apapun. 


Gak cuma itu saja, Jeje juga mendaratkan ciuman mesra di pipi Syahnaz. Momen ini pun seolah menjadi bantahan bahwa rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja pasca isu selingkuh. 


Video yang diunggah oleh Jessica Iskandar ini pun ramai dengan banyak komentar. Tak sedikit yang memuji kesabaran dan kebesaran hati Jeje Govinda. 


Hampir semua komentar ramai mencibir Syahnaz Sadiqah. Mereka pun mempertanyakan apakah adik Raffi Ahmad itu tak merasa malu dengan apa yang diperbuatnya. 


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dikabarkan selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan mereka diduga karena cinta lokasi dan sudah berjalan selama hampir satu tahun. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar