Skip to main content

Ahmad Dhani Hobi Berkelahi Satu Lawan Satu Sejak SMP, Andra Ramadhan: Jalannya Aja Tengil Banget


Andra Ramadhan mengaku sudah mengenal Ahmad Dhani sejak duduk di bangku SMP. Keduanya mulai dekat ketika sama-sama mengikuti ekskul seni di sekolahnya.

Menurut gitaris band Dewa 19 ini, Ahmad Dhani sangat suka berkelahi di sekolah. Bahkan aksi adu jotos itu menjadi tontonan yang sangat ditunggu sepulang sekolah.

"Iya, itu tontonan paling ditunggu tunggu jaman SMP, Dhani berantem," ujar Andra Ramadhan dikutip dari kanal YouTube VIDEO LEGEND, Minggu (27/8/2023).

"Udah kayak ada jadwalnya. Aku juga lupa gimana kita bisa tahu ya, mungkin karena teman-teman bilang 'Hei Dhani mau berantem tuh' wah asik nih, lawan siapa dia?, 'Lawan si ini' udah jadi kita ngumpul abis pulang sekolah," jelasnya.

Andra menyebut, perkelahian Ahmad Dhani bukanlah tawuran melainkan adu satu lawan satu. Sementara teman-temannya yang lain menonton di pinggir.

Ia menambahkan, perkelahian Ahmad Dhani terjadi secara rutin hampir setiap minggu sekali dengan lawan yang berbeda.

"Kapan lagi mungkin minggu depan dia berantem lagi sama siapa, jadi kayak hiburan lah buat kita," kata Andra Ramadhan.

Andra menyebut, sejak awal mengenal Ahmad Dhani, tingkahnya memang sudah tengil. Namun, ia orangnya sangat lucu dan setia kawan.

"Caranya dia jalan aja udah, nih anak tengil banget. Tapi pas deket jadi atu dia, orangnya lucu, jail, diajak ngobrol enak dan setia kawan banget," tutur Andra.

Di sisi lain, Ahmad Dhani sempat mengaku jika dirinya memang suka berantem alias berselisih dengan orang lain. 

Hal itu disampaikan Dhani menanggapi perseteruan antara putra-putranya, Al Ghazali dan El Rumi dengan Farhat Abas beberapa waktu lalu.

"Itu pengaruh orang tua karena orang tuanya jagoan, ya, anaknya jagoan. Repot amat," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya.

"Tradisi di keluarga saya itu suka berantem. Saya enggak pernah dilarang sama ayah saya suka mukulin orang. Saya bingung mau nasihati karena berantem itu tradisi keluarga saya. Soalnya itu in their blood," bebernya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar