Skip to main content

Haji Faisal Blak-blakan Sebut Rebecca Klopper Bukan Anak Baik: Dulu Saya Terima ...


Setelah heboh soal skandal video syur beberapa waktu lalu, Rebecca Klopper memang sempat memilih untuk menghilang dari publik. Namun menghilangnya dirinya dari dunia hiburan memang tidak selama beberapa artis yang pernah terjerat kasus yang sama, seperti Luna Maya.

Tak lama kemudian, Rebecca Klopper kembali ke dunia hiburan meski sempat tidak menunjukkan seperti apa kemesraannyaa dengan Fadly Faisal. Terutama usai skandal video syur dirinya yang cukup merugikan keluarga sang pacar.

Saat itu, banyak yang berpikir jika Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sudah mengakhiri hubungan yang mereka jalani. Namun kini, justru muncul dugaan jika keduanya tidak berpisah namun lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan cara yang diam-diam.

Dipantau dari unggahan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu (27/8/2023), terlihat kebersamaan terkini dari Rebecca Klopper dan Fadly Faisal dalam sebuah video yang diduga untuk promosi atau keperluan komersial.


Meski belum diketahui apakah memang benar jika mereka berdua masih menjalin asmara dengan diam-diam, ayah dari Fadly Faisal, Haji Faisal tetap mengungkapkan pendapatnya soal ketidaksetujuan hubungan tersebut tetap berlanjut.

Jika itu persoalan yang berkaitan dengan pekerjaan, Haji Faisal memang tidak melarang Rebecca Klopper dan Fadly Faisal untuk menjalin hubungan. Namun beda halnya jika yang dimaksudkan itu lebih berkaitan dengan hubungan personal.

"Kalau umpamanya masih ada pekerjaan yang masih terikat, ya bagi saya sih, sah-sah aja dia lanjutkan," kata Haji Faisal.

"Tapi kalau mereka, masih tetap bersama, menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang, sudah enggak sisih, sudah enggak cocok saya," tambahnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal tak mempermasalahkan siapa sosok yang kelak akan menjalin hubungan dengan Fadly Faisal. Namun tetap aja ada syarat yang dimaksudkan tak lain bahwa orang tersebut adalah orang yang baik, menurut sudut pandangnya.


"Karena saya bilang tadi, anak saya mau sama siapapun gapapa, yang penting orangnya baik," jelas Haji Faisal.

"Tapi dengan adanya latar belakang (Rebecca Klopper) yang seperti itu (video syur), sudah tidak baik orangnya," tambah Haji Faisal.

Ia pun menjelaskan jika dulu dirinya menerima Rebecca Klopper karena menganggap sang aktris adalah orang yang baik sebelum adanya viral video syur dirinya.

"Dulu saya terima, karea saya nggak tahu. Saya terima, welcome, saya anggap seperti anak sendiri," tutur ayah dari Fadly Faisal tersebut.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar