Skip to main content

Rafathar Dibentak Ibu-ibu hingga Paksa Minta Foto di Toilet, Mbak Lala Emosi Tapi Tak Bisa Marah Balik Karena Alasan Ini


Mbak Lala merupakan pengasuh putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad.

Bertahun-tahun merawat Rafathar, Mbak Lala tentu sudah sangat menyayangi putra majikannya itu.

Bahkan, Mbak Lala pun ikut emosi ketika Rafathar dibentak oleh seornag ibu-ibu yang paksa kakak Rayyanza itu untuk minta foto di toilet.

Mbak Lala sempat meradang kala Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibentak oleh ibu-ibu.

Pengakuan Mbak Lala ini diungkapkan saat berbincang bersama Nagita Slavina di YouTube NOICE, dikutip dari Tribun Jatim, Sabtu (26/8/2023).

Diketahui, kepopuleran Rafathar sebagai anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat banyak masyarakat mengidolakan dan ingin berfoto.

Mbak Lala mengungkapkan Rafathar pernah mendapatkan bentakan dari ibu-ibu yang ingin mengajak foto bersama.

Padahal, kata Mbak Lala, saat itu Raftahar sudah berusaha menolak permintaan foto itu dengan sangat baik.

“Ada ibu-ibu, kita lagi di toilet dia minta foto sama Rafathar, Rafatharnya enggak mau, udah tiga kali nolak udah enggak mau ‘maaf ya bu’ Rafatharnya bilang ‘maaf ibu enggak mau’,” ungkap Mbak Lala, dilansir dari YouTube NOICE.

Tak hanya Rafathar, Mbak Lala pun pada saat itu berusaha meminta maaf kepada ibu-ibu tersebut lantaran Rafathar tak ingin diajak foto.

“Lala juga udah bilang ‘maaf ya bu’, Rafathar juga ngomongnya baik-baik,” lanjut Mbak Lala.

Namun, penolakan itu ternyata dibalas dengan bentakan dan kalimat yang cukup kasar oleh ibu-ibu tersebut.

“Terus ada ibu-ibunya gini ‘hah! enggak mau difoto enggak usah jadi artis kalau enggak mau difoto’ katanya gitu,” jelas Mbak Lala menirukan suara ibu-ibu tersebut.

Mendengar perkataan ibu-ibu tersebut, Mbak Lalu mengaku langsung emosi.

Akan tetapi, Mbak Lala mencoba untuk menahan diri tak membalas perkataan si ibu-ibu lantaran ia merasa membawa nama baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kaya emosi pengin banget Lala pengin banget bentak balik gitu ya tapi ‘sabar ini nanti malah jadinya panjang soalnya kita ikut artis’,” kata Mbak Lala.

“Tarik napas tarik napas udah kaya kesal, udah segini gondoknya,” sambungnya.

Mbak Lala pun langsung menanggapi pernyataan ibu-ibu tersebut dengan ucapan yang menohok.

“Coba aja anak ibu kalau enggak mau difoto dipaksa boleh enggak, kan maksudnya gitu,” tandas Mbak Lala.

Sebagai tambahan yang mengutip dari laman kompas.com, Shela Lala atau dikenal Mbak Lala merupakan pengasuh yang menjaga Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lala sendiri awalnya tidak tahu akan bekerja untuk pasangan selebritas yang selama ini hanya bisa dilihatnya di televisi.

Saat wawancara, Lala juga tidak langsung menemui Nagita, melainkan ibunda Nagita terlebih dahulu. Dia hanya dipesan untuk menjaga cucunya.

Mbak Lala mulai menjadi pengasuh Rafathar di tahun 2015. Saat itu Rafathar baru satu minggu keluar dari rumah sakit.

Sumber : GridPop.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar