Skip to main content

Bukan Kecelakaan, Ternyata Uus Sengaja Hamili Istri Sebelum Menikah


ALASAN Uus sengaja hamili istri sebelum menikah pernah diungkapkannya saat menjadi bintang tamu CURHAT BANG Denny Sumargo di YouTube, pada 23 Mei 2021. Dia mengaku, hal itu dilakukannya bukan lantaran khilaf. 

Uus mengatakan, sengaja menghamili Kartika Wijaksana untuk membuktikan cintanya kepada sang istri. “Disangka kecelakaan. Padahal mah memang gue sengaja menabrakkan diri. Memang sengaja,” katanya.

Sang komika menjelaskan, sudah menggunakan berbagai cara untuk membuktikan rasa cinta dan kesungguhannya pada Kartika. Namun perempuan 31 tahun itu tak kunjung yakin dengan keseriusan Uus akan hubungan mereka.

“Intinya, satu-satunya cara untuk membuktikan gue serius sama dia waktu itu ya dengan begitu. Karena gue sudah melakukan berbagai cara, tapi tak ada yang berhasil,” ujar Uus menambahkan.


Sebelum bertemu Kartika, pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana tersebut mengaku, sempat tak ingin menikah karena melihat perkawinan orangtuanya tak bahagia. Kepada sang ibu, dia mengatakan, lebih nyaman hidup sendiri tanpa pasangan. 

“Tapi ternyata, gue ketulah omongan sendiri,” ungkap bapak satu anak tersebut.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar