Skip to main content

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akan Lakukan Peneguhan Ulang Pernikahan dan Dibaptis Kembali


Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepertinya akan mendapatkan akhir cerita yang manis dari kisruh rumah tangga seputar orang ketiga yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya sepakat berdamai.

Setelah Lady Nayoan mengalami cedera serius pascakecelakaan, Rendy juga selalu berada di sisi sang istri untuk membantu merawat. Hubungan keduanya dari hari ke hari pun semakin terjalin harmonis.

Sebagai penanda telah sampainya mereka pada babak kehidupan yang baru, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berencana untuk melakukan peneguhan ulang pernikahan. Ini memiliki maksud untuk meneguhkan kembali janji pernikahan mereka.

Selain itu, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut juga akan melakukan pembaptisan ulang.

"Iya ada rencana buat peneguhan sama pembaptisan ulang. Ini lebih kepada buka lembaran baru lagi, keinginan Rendy sama aku. Tapi masih tunggu sehat dulu, kalau estimasi dokter dua bulan sampai bisa jalan normal," ungkap Lady dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (22/8/2023).

Ruang Geraknya Masih Sangat Terbatas Akibat Cedera


Wanita baru berulang tahun yang ke-33 itu pun kembali mengabarkan kondisi terkininya. Saat ini, dia memang belum bisa duduk terlalu lama, untuk berjalan juga masih sulit.

"Sebenarnya sekarang bisa kalau berdiri, merambat juga bisa, tapi masih pemulihan jadi enggak dipaksa menopang berat badan terlalu lama," tuturnya.

Masih Menjalani Fisioterapi?

Lady Nayoan juga sebenarnya masih dijadwalkan menjalani fisioterapi untuk memulihkan otot-ototnya yang mengalami cedera. Namun untuk sementara dia menunda terapi tersebut.

"Karena habis fisioterapi tuh pasti drop, jadi belum berani lagi fisioterapi, tapi memang ada alternatif juga.Kumat-kumatnya sebenarnya sudah jarang, tapi kalau duduk lama berasa banget," ucapnya.

Proposal Perdamaian

Diberitakan sebelumnya, usai menjalani sidang mediasi, Lady Nayoan mengaku sudah menerima proposal perdamaian yang diajukan Rendy. Meski begitu Lady Nayoan belum mencabut gugatan cerainya terhadap sang suami.

Sebab, nantinya proposal itu akan dilihat majelis hakim yang kemudian menentukan pernikahan mereka ke depannya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar