Skip to main content

Harapan Rizky Billar di Anniversary Pernikahan yang ke-2, Bisa Bersama Lesti hingga Akhir Hayat


19 Agustus menjadi tanggal bersejarah bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 itu baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-2.

Di momen bahagia itu, keduanya menggelar dinner romantis. Tak hanya berdua, Lesti dan Billar mengajak buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih.

Menurut Rizky Billar ada kado spesial yang diberikannya untuk istri tercinta selain memberi kejutan kepada sang istri. Hanya saja, ia enggan mengungkap.

"Hanya surprise anniversary doang. Untuk saat ini kami memfilter apa yang mesti di-publish dan yang mana harus di-keep," tuturnya saat ditemui di STR mini soccer, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam (21/8/2023).

1. Harapan Billar


Billar yang pernah mengalami cobaan dalam rumah tangga, berharap pernikahannya bisa awet hingga akhir hayat. Ia juga berharap pernikahannya kuat menahan segala cobaan yang ada.

"Semoga kita selalu menjadi keluarga yang utuh, kuat, tidak terpengaruh intervensi pihak manapun. Semoga tetap bersama hingga akhir hayat,"  harapnya.

2. Belum Mau Tambah Momongan

Lebih lanjut disinggung mengenai momongan, Billar mengatakan bahwa dirinya dengan Lesti sepakat dalam waktu dekat belum ingin menambah momongan. Mereka ingin fokus membesarkan El yang masih balita.

"Belum karena El butuh kasih sayang yang penuh dari papa mamanya. El saat ini lagi dekat-dekatnya. Kami nggak mau bagi kasih sayang utuk adiknya," tuturnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar