Skip to main content

Buktikan Diri Sebagai Pacar yang Suportif, Intip 8 Potret Shenina Cinnamon Tempel Mesra Angga Yunanda di Gala Premiere 'CATATAN SI BOY'


Gala Premiere film CATATAN SI BOY (2023) diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2023 kemarin di Epicentrum XXI. Film CATATAN SI BOY diperankan oleh Angga Yunanda, Syifa Hadju, dan Alyssa Daguise sebagai pemeran utama dan telah tayang di Bioskop pada tanggal 12 Agustus 2023 lalu.

Gala ini dihadiri oleh para artis dan influencer dan semuanya tampil memukau. Salah satunya, ada Shenina Cinnamon nih dan sudah jelas ia akan hadir dong, karena yang kita ketahui Shenina ini kekasih Angga Yunanda dan merupakan pasangan yang romantis banget. Yuk langsung saja kita intip penampilan dan potret romantis Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Gala Premiere film CATATAN SI BOY!


Melalui Instagram pribadi miliknya (@shenacinnamon), Shena membagikan foto dirinya saat menghadiri Gala Premiere CATATAN SI BOY (2023) tanggal 5 Agustus 2023 kemarin.


Tampil dengan balutan dress sabrina bewarna cream, Shena tampil memukau memperlihatkan pesona dan keanggunannya.


Shenina Cinnamon hadir ke Gala Premiere film terbaru kekasihnya, sebagai bentuk supportnya untuk Angga atas film terbarunya. "Ayo ke bioskop sekarang biar ketemu sama Mas Boy kecintaan aku! Canda sayang, aku cintanya sama kamu @angga " ucapnya, melalui caption postingan Instagram miliknya.


Dengan baju  berwarna senada, keduanya terlihat serasi. Ganteng dan cantik keduanya. Visual Angga Yunanda bikin para perempuan klepek-klepek nih.


Tidak lupa, bucket bunga pemberian dari Shena ini untuk ucapan selamat kepada kekasihnya karena film CATATAN SI BOY resmi tayang.


Pasangan kekasih ini ternyata sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 3 tahun, tapi dari foto ini keduanya terlihat bak kasmaran saat awal-awal pacaran, yah!


Diketahui, Shena adalah orang yang paling perhatian sedunia bagi Angga Yunanda. Dibuktikan dari foto ini Shena orang yang sangat suportif untuk kekasihnya, jadi tidak heran ya Angga terlihat sayang banget sama Shena ini.


Foto yang menebar good vibes yah. Keduanya terlihat bahagia dan romantis sekali. Semoga pasangan ini selalu langgeng terus!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar