Skip to main content

Putri Anne Mengunggah Video Penuh Makna Soal Sifat Loyal. Unggahan Putri Anne Ini Muncul Usai Viral Video Lama Arya Saloka Dan Amanda Manopo Yang Tampil Serasi Saat HUT RI


Putri Anne Mengunggah Video Penuh Makna Soal Sifat Loyal. Unggahan Putri Anne Ini Muncul Usai Viral Video Lama Arya Saloka Dan Amanda Manopo Yang Tampil Serasi Saat HUT RI.

Putri Anne jadi sorotan usai viral video Arya Saloka dan Amanda Manopo di perayaan HUT RI 2 tahun lalu. Alih-alih marah, Anne justru mengunggah video penuh makna dan membahas sifat loyal.

"Reasons to date me," kata Anne. "Pizzas & Ice creams, loyal, hot without trying."

Unggahan tersebut sontak membuat fans mengungkap simpati mereka. Banyak yang berusaha menyemangati Anne dan mendoakan agar ibu satu anak ini mendapat pengganti yang lebih bak.


Putri Anne Disemangati Fans Usai Bahas Sikap Loyal

"Ka semangat ya tolong tetap kuat," ujar netter. "Semnagat mamaw cantik hebat pasti dapat pengganti yang jauh lbh baik lagiπŸ’ͺπŸ₯°," ujar netter.

Disisi lain, video lama Arya dan Amanda untuk "Ikatan Cinta" itu diunggah fans yang masih baper dengan kemesraan mereka. Tampil bertema merah putih, Arya dan Amanda tampak pamer piala lomba bersama kawan-kawan artis lainnya.


Di postingan lainnya, terkuak pula video Arya dan Amanda ketika sedang mengikuti lomba. Tampak Arya merangkul Amanda disela-sela lomba demi menyamakan dan mempercepat langkah mereka. Kebersamaan itu tak ayal membuat fans kembali baper.

"17an 2 tahun yg lalu tapi vibesnya msh kerasa bgt sampe skrng, emang dou bucin gakd lawan deeh yaa. πŸ’šπŸ’œπŸ•Š Dirgahayu NKRI yg ke 78... jaya dan damai di darat laut udara ✌️🫢πŸ’ͺ," seru netter. "Gemesh bgt sih sama kalian smpetnya lg lomba malah bikin keuwuan.. πŸ™ˆπŸ˜ susah dah klo lg bucin.. πŸ™ŠπŸ˜‚πŸ’šπŸ’œπŸ•Š️," seru netter. "Pasangan yang selalu mengemaskan,Ngk mungkin ada lah pasangan seuwu πŸ’šπŸ’œ, kalau memang ada ya hanya niruniru aja dan feel-nya ngk mungkin dapat karena cuma Aladin yang bisa seperti ini πŸ’šπŸ’œπŸ‘πŸ‘πŸ‘," tutur netter.

Sebelumnya, banyak yang penasaran dengan kelanjutan pernikahan Arya dan Anne. Ketika ditanya kabar menjadi duda, Arya hanya tertawa dan tak mau mengumbar detilnya. Anne pun juga masih bersikap misterius terkait julukan janda yang kini melekat pada dirinya.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar