Skip to main content

Cerita Ello Jadi Ayah Baru: Pengalaman Luar Biasa, Sering Bangun Jam 3 Pagi


Artis Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello menceritakan pengalamannya saat ini yang belum lama menjadi seorang ayah. Ia mulai terbiasa dengan kehidupan bersama buah hatinya meski mengorbankan banyak waktu.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Ello mengaku sangat bahagia di kehidupannya yang sekarang. Ia merasa sangat luar biasa bisa menjadi seorang ayah.

Beberapa perilaku anaknya yang menggemaskan juga turut diceritakan Ello kepada awak media pada saat itu.

"Ah pengalaman yang luar biasa, gue nggak nyangka sebegitu seru," ujar Ello.

"Bangun jam 3 pagi, ya udah dia masih tidur sama kita. Udah janjian dicuekin, nangis sih nggak, tapi suka teriak kayak bapaknya," lanjutnya.

"Tangan dia di mata gue, dia nggak mau tidur. Idung gue dimasukin tangan," sambung Ello sambil senyum-senyum.

Ello pun merasa selalu ingin pulang ke rumah lebih cepat ketika bekerja, sebab ia sangat ingin bertemu dengan anaknya.

Lebih lanjut, Ello menikah dengan sang istri, Cindy Maria pada 25 Januari 2022.

Cindy adalah wanita yang sudah dikenal Ello sejak lama. Saat itu Ello mengaku masih bergonta-ganti pasangan. Ello mengatakan bahwa Cindy adalah istri yang tepat baginya.

Terkait dengan hal ini, Ello juga mengaku sangat bucin dengan sang istri. Dia berjanji akan sehidup semati dengan Cindy Maria.

"Dia sudah sama tubuh sama gue, istilahnya. Dia sudah bagian dari hidup gue yang sesungguhnya sampai mati. Ini sudah komitmen banget," tutur Ello saat itu.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar