Skip to main content

Sama-Sama Pacari Brondong, Begini Gaya Pacaran Cinta Laura vs Luna Maya


Cinta Laura dan Luna Maya kini sama-sama sudah go publik ungkap hubungan dengan kekasih baru. Melalui akun media sosial, dua seleb cantik ini tak segan pamer kemesraan dengan pacar.

Cinta Laura dan Luna Maya dikenal sebagai rekan selebriti yang kini tengah berbunga-bunga setelah memiliki kekasih baru. Apalagi, keduanya punya kesamaan lantaran berpacaran dengan sesama selebriti.

Penasaran seperti apa gaya pacaran Cinta Laura dan Luna Maya yang diketahui punya kekasih lebih muda? Cek selengkapnya di sini.

1. Sudah Go Public


Cinta Laura dan Luna Maya diketahui sudah go publik dengan kekasih yang sukses jadi sorotan publik. Sebagai informasi, Luna Maya saat ini tengah menjalin hubungan dengan aktor tampan Maxime Bouttier. Hubungan keduanya jadi perbincangan hangat sejak awal tahun 2023 tepatnya bulan Mei lalu. Sedangkan, Cinta Laura berpacaran dengan Arya Vasco yang dikenal berkarir di dunia hiburan. Hubungan Cinta Laura dan Arya Vasco ini diketahui mulai terungkap sejak akhir tahun 2022.

2. Punya Pacar Brondong


Kini sudah go publik, Cinta Laura dan Luna Maya tak segan mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih. Melalui akun media sosial, dua seleb cantik ini akhirnya perlihatkan kebersamaan dengan pacar.  Selain itu, diketahui juga kalau Cinta Laura dan Luna Maya rupanya memiliki kekasih brondong. Kalau Luna Maya dan Maxime Bouttier terpaut 10 tahun. Cinta Laura dan Arya Vasco diketahui beda usia 6 tahun. Meski begitu, dua pasangan selebriti ini terlihat sangat serasi.

3. Selalu Dampingi Pacar


Tak lepas dari sorotan, manisnya Cinta Laura dan Luna Maya selalu didampingi kekasih tercinta. Pasalnya, ada sejumlah momen kebersamaan mereka memperlihatkan kalau Maxime dan Arya Vasco begitu setia menemani kekasih. Seperti inilah potret kebersamaan keduanya yang sukses bikin baper publik.

4. Temani Saat Pertandingan Olahraga


Ikut pertandingan olahraga, bahagia Cinta Laura dan Luna Maya ditemani pacar tercinta. Bahkan, kekasih Cinta Laura yakni Arya Vasco ikut jadi partner sang pacar seperti dalam potret ini. Sedangkan, berbeda dengan Luna Maya yang mana Maxime datang mendukung. Melihat potret ini tentunya sama-sama memberi semangat ya buat pacar.

5. Sayang Banget Sama Pacar


Dilihat dari sejumlah potret yang diunggah melalui akun media sosial, hubungan Cinta Laura dan Arya Vasco dan Luna Maya serta Maxime Bouttier sama-sama saling sayang. Seperti Luna Maya yang sempat kepergok jalan bareng Maxime. Manisnya, Luna Maya dan Maxime tak segan saling tunjukkan rasa sayang satu sama lain. Begitu juga Cinta Laura dan Arya Vasco tak jarang pamer kemesraan yang bikin baper.

6. Ikut Hadir Saat Gala Premiere


Temani kekasih di setiap momen, dua pasangan selebriti ini juga ikut hadir saat gala premiere film. Seperti potret ini, Luna Maya ditemani Maxime Bouttier ketika gala premiere film terbaru. Sedangkan, Cinta Laura menemani kekasihnya saat gala premiere film terbarunya. Sweet banget ya.

7. Banjir Dukungan Netizen


Meski punya pacar brondong, hubungan Cinta Laura dan Arya Vasco serta Luna Maya dan Maxime Bouttier mendapat banyak dukungan netizen. Tidak sedikit mendoakan dua pasangan ini bisa langgeng hingga pelaminan. Seperti inilah potret kebersamaan Cinta Laura dan Luna Maya dengan kekasih.

Itulah gaya pacaran Cinta Laura dan Luna Maya dengan kekasih yang sukses mencuri perhatian. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar