Skip to main content

Dikira Daster Ratusan Ribu, Harga Dress Nagita Slavina Ternyata Setara DP Rumah Bikin Netizen Sesak Nafas!


SOSOK Nagita Slavina rasanya tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk perihal gaya fashion istri Raffi Ahmad ini yang selalu bikin geger netizen di media sosial.

Bikin geger karena Nagita Slavina tak hanya modis, tetapi harga outfit-nya kerap di 'luar nalar'kaum mendang-mending. Seperti busana yang dikenakan ibu dua anak tersebut baru-baru ini.


Dalam foto yang diunggah ulang Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita Slavina berpose duduk cantik di samping Jeje Govinda. Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut mengenakan dress berwarna biru dengan motif abstrak.

Terlihat biasa saja, tapi kalau yang pakai Nyonya Sultan Andara pastilah bukan dress sembarangan. Busana tersebut merupakan 'Panelled Graphic-Print Dress' yang merupakan koleksi dari Biyan.

Penasaran berapa harga dress yang dikenakan Gigi? Diintip dari situs farfetch.com, dress Nagita Slavina dibanderol Rp44,2 juta!

Sontak harga dress yang terlihat seperti daster tersebut mengundang komentar dari netizen. Netizen dibuat tercengang hingga elus dada melihat harga dress Gigi.

"Lah sekedar daster aja 45jt," ujar @qoth***

"dasternya biyan, gak kebeli rakjel," sambung @luana***

""daster mama gi bisa buat DP rumah subsidi gw😒," ujar @riz***

"Dalam hati nebak. Oh paling ini 800ribuan. Pas scroll ke bawah.. you are such amazing daster ya !," ujar @isba***

"Gw kira 450 atau 350 ternyata 😭😭😭😭😭😭😭😭😭," kata @paul***

"Tanggung jawab min sy sesak nafas nih min nengok harganyaπŸ™ƒ," celetuk @hime***

"Sungguh di luar nurul...," timpal @halimah***

"Omo omo 😩😩😩 auto menjerit hahahhahahaha," kata @dee***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar