Skip to main content

Potret Ulang Tahun ke-6 Malik Anak Alyssa Soebandono, Dirayakan di Rumah Saja - Sederhana Tapi Penuh Bahagia


Ulang tahun anak artis biasanya dirayakan dengan pesta meriah dan glamor yang dihadiri pula oleh nama-nama besar dari dunia entertainment. Tapi lain cerita dengan perayaan ulang tahun Malik Narendra Harlino, anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, yang baru bertambah usia menjadi enam tahun. Intip foto-fotonya yuk!


Bahagia itu sederhana merupakan ungkapan yang cocok untuk menggambarkan reaksi Malik saat sang bunda datang membawa kue ulang tahun untuknya.


Bocah kelahiran 2 Agustus 2017 tersebut langsung tak sabar ingin membuka bungkusan kue ulang tahun yang bertema Cristiano Ronaldo, sosok idolanya.


Saking ngefansnya dengan pesepakbola tersebut, Alyssa Soebandono mengungkap bahwa Malik sampai bercita-cita ingin menjadi seorang pemain bola.


Dirayakan dengan kedua orangtua dan juga sang kakak, tak terlihat adanya dekorasi apa pun saat perayaan ulang tahun Malik yang ke-6.


Namun, ekspresi bahagia si kecil seakan tak pernah lepas dari wajahnya. Apalagi saat dibanjiri kasih sayang dari orang-orang terdekatnya.


Di momen penuh bahagia ini, tak ketinggalan sang bunda menyampaikan doa dan harapannya kepada si kecil yang baru bertambah usia.


Melalui caption Instagram-nya, Alyssa Soebandono meninggalkan 'surat' yang mengharukan untuk Malik yang nanti akan dipahaminya saat beranjak dewasa.


Alyssa Soebandono begitu terharu dan bersyukur melihat tumbuh kembang si kecil yang perlahan mulai mengenal dunia dan banyak belajar.


Istri Dude Harlino tersebut juga berterima kasih pada si kecil yang telah mewarnai kehidupannya sebagai seorang ibu yang masih banyak kekurangan.


Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk Malik Narendra Harlino. Semoga sehat dan bahagia selalu, terwujud segala yang dicita-citakan, serta makin membanggakan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar