Skip to main content

Emak-emak Tergiur Iklan, Hasil Makeup Alisnya Malah Mirip Ulat Bulu


Dunia teknologi memang canggih, begitupun dengan dunia pemasaran yang terus mengalami evolusi melalui platform media sosial yang semakin beragam. Salah satu platform yang telah merevolusi dalam hal perusahaan memasarkan produknya ialah TikTok. 

TikTok dikenal sebagai platform yang berisi video pendek dan digemari semua kalangan, TikTok telah menjelma sebagai lahan subur sebagai wadah untuk promosi, terutama dalam industri kosmetik. 

Nyatanya, iklan kosmetik di TikTok bukan hanya sekedar bicara mengenai produk, mereka juga memberikan review dan tutorial cara menggunakan produk tersebut. Beragam produk kosmetik telah dipasarkan melalui platform ini. 

Taruhlah misalnya ada bedak, lipstik, lip tint, foundation, eyeliner, dan sebagainya. Ternyata tidak hanya memasarkan kosmetik, di TikTok kamu juga bisa menemukan alat makeup, seperti yang paling viral ada cetakan alis.

Mengingat banyak orang yang kesulitan membuat alis presisi, cetakan ini hadir sebagai sang penyelamat. Hanya dengan menempelkan cetakan tersebut ke dekat alis, kamu bisa mendapatkan bentuk alis yang sempurna seperti dimakeup dengan profesional. Waktu yang dibutuhkan untuk menggambar alis juga lebih singkat. Bisa dibilang alat ini efektif dan efisien. 

Namun hal penting yang harus kamu tahu bagaimana cara pakai alat ini sebelum membelinya. Walau sudah banyak orang yang mempraktikkan cara memakai alat tersebut, tapi masih saja ada orang yang salah dalam mengaplikasikan cetakan tersebut. Seperti itulah yang dialami emak-emak ini. 

Melalui unggahan akun TikTok @mishagemoy_25, terlihat emak-emak menggunakan alat tersebut yang ditempelkan di alisnya. 

"Efek tergiur iklan alis tiktok," tulisnya dalam video pada unggahan tersebut. 

Tampak pada video dua emak-emak yang sedang asyik sendiri. Salah satu emak-emak didandani oleh wanita satunya lagi. Sambil menahan tawa, emak-emak tersebut menepukkan pensil alis berbentuk powder ke wajah temannya. 

Seakan tanpa ragu dan dengan gerakan yang mantap, emak-emak tersebut menepukkan berkali-kali produk kosmetik itu di seluruh alis. Sementara temannya yang menggunakan cetakan, hanya mampu menahan tawa sambil menutup matanya.

Setelah selesai gerakan menepuk itu dilakukan berkali-kali, dia kemudian melepaskan cetakan yang ada di kepalanya. Seketika terekspos alis emak-emak berhijab itu. Hasil cetakan alisnya sangat tak terduga. Alih-alih tampak natural dan perfect, bentuk alis si emak ini tak ubahnya ulat bulu berwarna cokelat.

Sontak video tersebut menjadi viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,7 milyar orang, 29,8 ribu like, 969 komentar, dan 1626 kali dibagikan. 

"Bukan salah produknya, salah yang make aja, ngetapnya separuh aja dan bagian depan dibrush tipis pake sikat alis supaya nampak natural," tulisan netizen di kolom komentar. 

"Pusing liat yang ngerekam," sahut yang lain. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar