Skip to main content

Irish Bella Tak Hadiri Sidang dan Terkesan Tidak Berikan Dukungan, Begini Komentar Ammar Zoni


Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni telah dipersidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan telah digelar pada hari Selasa (22/8/2023).

Pada sidang kedua, Irish Bella kembali tidak memunculkan hidungnya untuk mendukung sang suami. Saat dimintai komentar mengenai hal tersebut, Ammar pun memberikan jawaban bijak.

"Bagi saya Irish datang atau tidak datang, yang penting saya tahu, saya percaya, kalau Irish selalu mendoakan yang terbaik," kata Ammar ditemui usai sidang pada Kamis (25/8/2023).

1. Doakan Istri dan Anak


Saat berada di Rutan Cipinang, Irish Bella juga diketahui belum pernah menjenguk. Namun Ammar Zoni tak mempermasalahkan hal itu dan selalu mendoakan yang terbaik untuk istri serta kedua anaknya.

"Saya terus mendoakan untuk keluarga saya, anak-anak saya, pasti," ucap pesinetron berusia tiga puluh tahun tersebut.

2. Berkomunikasi Lewat Telepon

Sementara itu meski tidak pernah bertemu langsung dengan Ammar Zoni, Irish Bella melakukan komunikasi lewat telepon. Tak semua perlu diperlihatkan lewat media.

"Sudah telepon, nggak perlu lewat media lah," sambung Abdullah Emile Oemar selaku pengacara Ammar Zoni pada kesempatan yang sama.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar