Skip to main content

Mantan Manajer Sebut Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Lagi Hari Ini


Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menikah lagi hari ini, Jumat (25/8/2023) di sebuah tempat di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

Kabar ini disampaikan oleh mantan manajer Indra Bekti, Nanda Persada.

"Ya, semalam bertemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati, dia sampaikan bahwa Insya Allah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda Persada dihubungi awak media, Jumat.

Nanda meminta doa Indra Bekti tersebut diberi kelancaran untuk membina rumah tangga lagi dengan Aldila.

"Jadi minta doanya karena saya, Bekti dan Dila sudah kayak keluarga, sudah lama di samping jadi manajernya belasan tahun, kami bersahabat sampai sekarang," tutur Nanda.

Sejauh pantauan Kompas.com, Indra Bekti dan Aldila sudah hadir di sebuah kafe di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, sejak Jumat pagi pukul 06.30 WIB.

Seorang sumber  yang enggan disebut namanya, ada seorang penghulu, yang mengenakan jas dan peci hitam, sudah tiba di lokasi sejak pagi pukul 08.00 WIB.

Beberapa tamu undangan yang memgenakan batik dan kebaya juga terlihat hadir di lokasi.

Sebagai informasi, Indra Bekti resmi bercerai dari Aldila pada 17 April 2023, setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar