Skip to main content

Fuji Panik Dapat Bunga Pengantin Azizah Putri Andre Rosiade-Pratama Arhan


Pernikahan Azizah Salsha, putri politikus Gerindra Andre Rosiade dan Pratama Arhan digelar sederhana dan intimate di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, kemarin. Fujianti Utami Putri, juga hadir menjadi bridesmaid dan mendapat lemparan bunga pengantin.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu diundang sebagai bridesmaid dari Azizah Salsha. Fuji tampak mengunggah foto dan vlog perjalanannya ke Jepang.

Azizah Salsha dan pesepak bola Pratama Arhan, menggelar akad nikah sederhana dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat saja.

Fuji membagikan momen bahagia Azizah Salsha saat pernikahan. Fuji dan bridesmaid lainnya kompak memakai kebaya berwarna biru muda.

Namun, ada kejadian lucu saat momen lempar bunga pengantin. Fuji mendapatkan buket bunga pengantin.

Dilihat dari laman Instagram Stories, Fuji bersama para bridesmaid sudah berdiri di depan pelaminan. Fuji berdiri di bagian belakang justru mendapat buket bunga tersebut.

Dapat buket bunga pengantin dari Azizah Salsha, Fuji justru bingung.

"Bingung banget, tadinya pada rebutan terus tiba-tiba pada nyerah dan ngasih gitu aja. Aku panik sendiri," tulis Fuji.

Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fujhi belum terlihat lagi menggandeng pria.

"Udah masuk usia kondangan temen, tapi belum ada gandengan," tulis Fuji.

Akad nikah Azizah Salsha dan Pratama Arhan digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB. Hadir sebagai saksi nikah adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco.

Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo.Dalam prosesi pernikahan tersebut, juru bicara pihak keluarga pria diwakili oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, sedangkan juru bicara pihak keluarga wanita adalah Wakil Ketua MPR yang juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar