Skip to main content

Ngidamnya Beda! Ini 8 Potret Sisca Kohl Bumil Cantik yang Asyik Mandi Uang - Bikin Netizen Gigit Jari


Sisca Kohl merupakan seorang content creator yang sering membagikan kehidupan kaya rayanya. Selain itu, ia juga sering membagikan konten masak yang bikin takjub hingga geleng-geleng kepala. 

Gaya bicara Sisca di setiap videonya pun sangat khas. Ia pun memiliki slogan, “Mari kita coba!” yang kerap diikuti netizen. 

Baru-baru ini, Sisca kembali menarik perhatian. Bumil satu ini ngidam mandi uang lho. Penasaran? Yuk, simak potretnya!


Sisca Kohl merupakan seorang seleb TikTok dan Instagram yang namanya sudah dikenal luas. Ia sering membuat konten dengan hartanya yang melimpah.


Pada 10 Oktober 2022 lalu, Sisca Kohl menikah dengan Jess No Limit yang juga merupakan seorang content creator. Keduanya memang dikenal dari keluarga kaya raya hingga disebut pasangan ATM berjalan oleh netizen.


Menikah dengan Jess No Limit, kini diketahui Sisca Kohl tengah mengandung anak pertamanya. Kebahagiaan tentunya melimpah bagi keluarga kecil ini.


Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Sisca Kohl pun memasuki fase ngidam. Sisca Kohl mengidam berenang di hamparan uang nih. “Bumil ngidam berenang di uang.” tulisnya dalam caption.


Mewujudkan fase ngidam berenang di hamparan uang rasa-rasanya tidak sulit dilakukan oleh Sisca Kohl. Ia pun membagikan video saat duduk manis di antara uang-uangnya.


Tampak Sisca Kohl memegang uang segepok di tangan kanan dan kirinya. Ia juga berjoget seolah-olah sedang menjadi DJ mengikuti sound video.


Bumil satu ini memang beda! Ngidamnya sukses bikin netizen gigit jari. Selain uang rupiah, tampak juga ada uang dollar di sana.


Sisca pun membuat konten kemerdekaan makan makanan berwarna merah dan putih. Tampak background dalam video adalah kolam uangnya saat ngidam kemarin.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar